10.000 Paket Bansos Hanta Yuda Peduli Babel Untuk Masyarakat Kabupaten

Gemantara.com,Bangka Belitung – Hanta Yuda Peduli Babel masih terus berbagi sesama masyarakat bangka di bulan suci ramadhan 1441 H. Sebanyak 10.000 paket bantuan sosial (Bansos) untuk keluarga yang terdampak secara ekonomi akan dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah kabupaten-kabupaten yang ada di pulau bangka.

Seluruh Team Hanta Yuda Peduli Babel hari ini sudah mulai menjalankan program tahap 2 (dua) yaitu 10.000 paket Bantuan Sosial (Bansos) untuk keluarga yang terdampak secara ekonomi di 4 (Empat) wilayah kabupaten yang ada di pulau bangka. (Rabu/13/5/2020).

Salah satu Team Hanta Yuda Peduli Babel untuk wilayah kabupaten Bangka Tengah telah memberikan sebanyak 180 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat di wilayah 9 (sembilan) desa kecamatan Lubuk Besar yang diserahkan langsung oleh Koordinator wilayah Bangka Tengah (Muhamad Rizki / Kiki) bersama anggotanya.

Adapun 9 (sembilan) desa yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari Hanta Yuda Peduli Babel yaitu : Desa Batu Beriga, Desa Lubuk Besar, Desa Lubuk Lingkuk, Desa Lubuk Pabrik, Desa Perlang, Desa Trubus, Desa Kulur Ilir, Desa Kulur dan Desa belimbing.

Sebelum penyerahan langsung bantuan sosial itu, Muhamad Rizki ( Kiki ) memberikan sedikit kata sambutan kepada masyarakat tentang bantuan sosial ini.

Dalam kata sambutannya, ” ini ada bantuan dari pak Hanta Yuda untuk diberikan langsung kepada masyarakat, kita disini hanya menjalankan amanah dari pak Hanta Yuda, semoga bantuan sosial ini sangat berguna bagi bapak dan ibu yang hadir ditempat ini untuk menerima langsung bantuan sosial, ucapnya”.

Untuk tempat penyerahan langsung bantuan sosial ini yaitu di kantor desa dan rumah koordinator Wilayah masing – masing desa.

Muhamad Rizki ( kiki ) menambahkan untuk setiap desa sebanyak 20 orang yang mendapatkan bantuan sosial dari Hanta Yuda Peduli Babel berdasarkan data dari koordinator wilayah desa dan pihak kecamatan. Jadi, kita meminta maaf yang sebesar-besar apabila ada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan sosial ini.

“Bantuan sosial ini kita serahkan langsung ke masyarakat yang di saksikan oleh pihak kantor kelurahan / desa dan koordinator wilayah untuk desa, ujarnya”.

Selain itu, kita juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan, kelurahan/desa, dan koordinator wilayah desa yang sangat mendukung dan membantu kita dalam pendataan dan penyerahan langsung bantuan sosial ini untuk masyarakat. Kata koordinator wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Muhamad Rizki (Kiki).

Salah satu Koordinator untuk wilayah desa Batu Beriga ( Ade / Putra) mengucapkan terima kasih kepada pak Hanta Yuda atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakat desa Batu Beriga. Bantuan ini sangat berguna untuk masyarakat kami.

“Hal yang serupa juga di ucapkan oleh kepala desa beserta perangkat kantor desa untuk pak Hanta Yuda”.

Sesudah penyerahan bantuan sosial tersebut, semua masyarakat melakukan foto bersama dengan koordinator wilayah Bangka Tengah (Muhamad Rizki / kiki), Team Hanta Yuda Peduli Babel, perangkat kantor desa, koordinator wilayah desa dan serentak mengucapkan ” Terima Kasih Pak Hanta Yuda” atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami.

(Gun”77 & Rkh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *