Amizaro Waruwu S.Pd Resmi mendaftar Sebagai Calon Bupati Nisut 

Amizaro Waruwu S.Pd Resmi mendaftar Sebagai Calon Bupati Nisut 

Gemantara.Com (Nias Utara)- Harapan Masyarakat Kab Nisut selama ini mulai terjawab dengan Amizaro Waruwu S.Pd ketua DPD PAN Kab. Nias utara Resmi mendaftarkan diri menjadi BACAKADA di PILKADA serentak periode 2020 – 2024 di kantor DPC PDI-P Kab. Nias utara, jl, Gunungsitoli – Lahewa Senin 09-09-2019.

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kab. Nias utara yang sebelumnya telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Nias utara,yang telah dibuka mulai dari tanggal 03 s/d 14 September 2019, untuk melakukan penjaringan bakal Calon Bupati Nias utara pada PILKADA Tahun 2020 mendatang.

Menurut Amizaro Waruwu pendaftaran ini bukan keinginan sendiri tetapi keinginan kita bersama untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Nias utara.Dan tak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Nias utara,demi memperjuangkan Nias utara.Sehingga saya siap meninggalkan jabatan Wakil ketua DPRD 2019 -2026 demi memajukan kabupaten Nias Utara yang kita cintai ini.”Ucapnya”

Menurut Penjelasan dari Yaaman telaumbanua dari kader PAN Nias Utara, mengatakan bahwa sampai saat ini masih belum ada Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan saudara Amizaro waruwu yang sering di sapa Mr. Long dan kita berharap agar menemukan pasangannya yang mampu bersinergi dan mau bekerja sama membangun kab. Nias utara Kedepan.

Selama ini Masyarakat Nisut berkeinginan bahwa Amizaro Waruwu dapat mencalokan diri sebagai BACAKADA sebab penilaian Masyarakat selama ini bahwa Amizaro termasuk putra yang terbaik dan terbukti juga bahwa beberapa periode sebagai anggota DPRD Nisut dan beliau sosok pria Sederhana dan berjiwa sosial tinggi, suka membantu dan bermasyarakat, kepemimpinan beliau sangat diharapkan masyarakat Nias utara untuk mewujudkan kesejahteraan dan berkeadilan.” Ucap salah satu warga yang hadir.

Sebelum berangkat menuju kantor DPC PDI Perjuangan, seluruh rombongan terlebih dahulu menyerahkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa di Sekretariat DPD PAN kab. Nias utara yang dipimpin oleh Ahabi Abibus Baeha.

Sesampainya di kantor DPC PDI Perjuangan, ketua tim penjaringan Pdt. Notefalali Zalukhu S.Th menyambut baik kedatangan Seluruh rombongan.Notefalali Zalukhu mengatakan, menerima berkas bakal Calon Bupati Nias utara Amizaro Waruwu untuk dilakukan penjaringan sesuai dengan ketentuan di Partai PDI Perjuangan.”

Ucapnya

Menurut Pantauan awak media Gemantara.Com pada saat pendaftaran itu yang di dampingin beberapa elemen Masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, perwakilan dari kader-kader PAN, baik anggota DPRD Aktif maupun DPRD terpilih.

(F. Zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *