Anggota DPR RI. H.M.Nasir, DPRD Provinsi Riau IR.H Sahidin, DPRD Kabupaten Kampar Rahayu Sri Mulyani, kades kawit Sei Lembu, kecamatan Tapung, berkomitmen membangun Desa.

Anggota DPR RI. H.M.Nasir, DPRD Provinsi Riau IR.H Sahidin, DPRD Kabupaten Kampar Rahayu Sri Mulyani, kades kawit Sei Lembu, kecamatan Tapung, berkomitmen membangun Desa.

Kab.kampar–Riau-
Anggota DPR RI. H.M.Nasir, DPRD Provinsi Riau IR.H Sahidin, DPRD Kabupaten Kampar Rahayu Sri Mulyani, kades kawit Sei Lembu, kecamatan Tapung, berkomitmen membangun Desa kawit sei lembu dan seluruh desa – desa yang berada di kecamatan tapung dan se kabupaten kampar, agar bisa lebih maju dan bisa berkembang lebih baik dan memiliki sana dan prasarana yang memadai

Sabtu 14/9/2019 lokasi acara dekat karya indah pekanbaru provinsi Riau Acara yang diadakan di air terbit kediaman kades Kusni Wibowo.

Ketika di wawancarai kepala desa kawit sei lembu oleh awak media mengungkapkan bahwa kades kawit sei lembu pun berharap agar tentunya secara pribadi kepala desa kawit sei lembu, berterima kasih kepada beliau-beliau anggota DPR dalam kesibukan nya masih dapat menyempatkan waktu untuk berdiskusi dan silahturahmi.serta memiliki komitmen membangun desa-desa yangg ada di kecamatan Tapung khusus dan Kampar umum nya. ”ucap kades kawit sei lembu.

Lanjut kades kawit sei lembu menuturkan, bahwa Harapannya kedepan degan adanya komitmen bersama antara kades-kades dan anggota Dewan, kami para kepala desa lebih fokus mengunakan dana desa sesuai regulasi dan perundang-undangan,”pungkas kades kawit sei lembu.

karena adanya para anggota dewan tersebut bisa lebih akan mendorong agar desa-desa khususnya di kecamatan Tapung sebagai barometer pembagunan desa di kabupaten Kampar. ”ungkap dan harapan kades kawit sei lembu.

*(Lp/SB)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *