Banjir di Desa laowo hilimbaruzo,Kec.idanogawo Kab.nias menelan 2 korban jiwa sekaligus.

Banjir di Desa laowo hilimbaruzo,Kec.idanogawo Kab.nias menelan 2 korban jiwa sekaligus.

Nias 10/10/19
Gementara.com

Dua orang warga Desa laowo hilimbaruzo kec.idanogawo Kab.Nias Provinsi Sumatera Utara
Talinasokhi Lombu (48) dan anaknya Liana lombu (17) hanyut terbawa banjir saat mereka sedang berjalan kaki menuju rumah mereka yang ada di DUSUN III Desa laowo hilimbaruzo.
Kejadian pada hari rabu 9/10/19
Satu keluarga ini awalnya mereka pergi berbelanja di pasar idanogawo,menjelang sore Talinasokhi lombu beserta istri dan anaknya
Pulang didusun III Desa laowo hilimaruzo melewati sungai dengan berjalan kaki,di saat mereka berdua sama anaknya sedang berjalan ditepi sungai baho tiba-tiba datang banjir besar dan langsung menghanyutkan kedua orang tersebut.
Istri korban yg kebetulan masih di tepi sungai hanya bisa berteriak minta tolong tanpa bisa berbuat apa-apa melihat suami dan anak perempuannya disapu oleh banjir yang datang tiba-tiba itu.
Kepala Desa Laowo Hilimbaruzo Kec.idanogawo Temazaro waruwu saat dikonfirmasi oleh Media grup Fkm2 polri (gemantara.com) melalui telepon selulernya membenarkan hal tersebut,dia menjelaskan bahwa saat ini sedang di lakukan pencarian bersama TNI ,POLRI Dan BASARNAS hasilnya telah ditemukan anaknya yang perempuan, ditemukan sekitar 10km dari tempat kejadian,sementara satu orang lagi dalm pencarian.
Dia meminta seluruh masyarakat Desa laowo Hilimaruzo untuk berdoa bersama-sama agar secepat mungkin jenazah yang satu orang lagi bisa ditemukan.
Sementara itu ditempat terpisah kapolsek idanogawo IPTU AMONIO HULU ,saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan hal tersebut.
Dia menjelaskan bahwa korbannya ada 2 orang namun yang ditemukan baru satu orang anaknya yang perempuan,yang satu orang lagi masih dalam pencarian pihak kepolisian dan basarnas.
Di jelaskan singkat bahwa kedua orang korban ini terlanjur di tengah air namun dengan tiba-tiba datang banjir besar dan menghanyutkan kedua orang ini.
Saat berita ini diturunkan pihak TNI,POLRI dan basarnas masih melakukan pencarian.
Pendy.wr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *