Camat Afulu Gelar Acara Pengukuhan PASKIBRAKA HUT KEMRI Ke -74 thn 

Camat Afulu Gelar Acara Pengukuhan PASKIBRAKA HUT KEMRI Ke -74 thn 

Gemantara.Com ( Afulu- Nias Utara) Dalam Menyambut HUT KEMRI (Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia) yang ke -74 Tahun 2019.Berbagai Persiapan yang di laksanakan oleh Panitia Untuk Menyukseskan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan tersebut.Baik Perlombaan maupun persiapan Paskibra.

Otoni zebua Camat afulu Gelar Acara pengukuhan Anggota PASKIBRKA (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) yang telah di utus dari berbagai sekolah SMA/ SMK sederajat, yang ada di wilayah kecamatan afulu sebanyak 26 orang.Acara ini di laksanakan di ruang Aula pertemuan Kantor Camat afulu.Hari kamis, (15/08/2019)

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang Detik Detik Proklamasi pada HUT KEMRI ke 74 Tahun 2019 yang di laksanakan pada hari sabtu 17 Agustus 2019 di lapangan merdeka kantor Camat Afulu. Dalam acara pengukuhan itu 26 orang Anggota Paskibraka yang telah lulus sileksi dan telah mengikuti latihan selama beberapa minggu Kurang lebih Tiga minggu yang di lantik oleh anggota Danramil 05 lahewa dan anggota polsek lahewa.

Dalam acara tersebut Camat afulu Otoni zebua, berharap kepada seluruh anggota paskibraka agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat hingga pada saat pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera merah putih dapat berjalan lancar dan terlaksana dengan baik” harapnya”

lanjut camat,pada hari itu nanti mengajak dan hamengharapkan orangtua para anggota paskibraka untuk hadir untuk bersama sama merayakan Hut kemri 74 tahun 2019 pada hari sabtu 17 Agustus 2019.

Pantauan Gemantara.Com dalam acara tersebut camat afulu selalu memberikan semangat terhadap para peserta paskibraka langsung memasangkan Kendit dan lencana kepada pemimpin Upacara sebagai tanda pengukuhan secara resmi kepada seluruh anggota paskibraka kecamatan afulu. 

Pada acara itu turut hadir Kapolsek lahewa AKP Arius zega, Dan sekaligus Ketua Umum HUT RI ke – 74, Amirudin waruwu ketua harian HUT RI kecamatan afulu. Dan unsur Kepanitiaan.dan para pelatih paskibraka tingakt kecamatan afulu. (Tim) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *