Dihari Jadi Provinsi Babel Ke-20, Kabaharkam Polri Serahkan Hadiah Pemenang Kampung Tegep Mandiri

gemantara.com,Bangka Belitung – Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,S.H.,M.H.serahkan hadiah pada pemenang lomba Kampung Tegep Mandiri (KTM) Babel.

Penyerahan hadiah diserahkan usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kep.Bangka Belitung ke- 20 di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung. Sabtu (21/11/2020)

Pada Kesemptannya Kabaharkam Polri sebelumnya mengatakan melakukan kunjungan kerja ke Babel dalam rangka pengecekan dan penyerahan hadiah kepada pemenang Kampung Tegap Mandiri (KTM) yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ke-20

“Harapannya ke depan,agar para petani di Babel bisa dikembangkan menjadi korporasi petani,dana desa bisa disambungkan dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang ada di Babel” Tambahnya

“Forkopimda harus mampu mengembangkan potensi yang ada di Babel, Babel luar biasa,tanahnya subur dengan potensi-potensi lain tentunya. Apa yang kita tanam pasti akan kita tuai”

“Hadiah yang didapatkan semoga menjadi pemicu bagi daerah lain untuk menjadi pejuang melawan Covid-19” Tuturnya.

Terapantau kegiatan ini juga dihadiri langsung Menteri Desa,Pembangunan Daerah Tertinggal,dan Transmigrasi Republik Indonesia,Kapolda Kep. Babel, Danrem 045/Gaya,Wagub,Unsur Forkopimda Provinsi Babel, PJU TNI-Polri Babel dan Tamu Undangan Lainnya.

(Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *