GEMANTARA PEDULI KANGKER KULIT

Gemantara news dgn dipimpin sekkjennya Bpk Ali Zulkifli SH dn rekan2 dri PKB mekar sari  Tambun selatan mengunjungi penderita Kangker Kulit Belum pernah terpikir oleh wanita yg usianya menjelang setengah abad, Ibu Ai Saodah kelahiran dari desa terpencil di Kabupaten Bandung yang kerab dipanggil Ibu Odah, harus menahan nyeri dan hampir patah harap dan nyaris kehilangan kesempurnaan pada wajah di bagian kiri. Yang menurut cerita ibu berwajah lembut ini, penyakit yang ia derita semakin parah pasca operasi yang dilakukan di RSUP. Dr. Hasan Sadikin Bandung. Dengan dialeg sunda yang kental dan menurut keterangan dari pihak keluarga ibu Odah tidak bisa berbahasa Indonesia, si ibu menyatakan rasa perih disekitar wajah dan sakit pada bagian kepala krn pengaruh dari luka pd wajahnya yang sudah terkikis. Info sementara, ibu yg malang ini divonis dokter mengidap penyakit “Kanker Kulit” ganas, namun kami belum bisa melakukan kesimpulan tentang semua penyebab dan jenis penyakit yg diidap, karena rekam mediknya masih pada rumah sakit dimana ibu Odah berobat selama ini. Dari hasil percakapan kami dari tim Gemantara Peduli… Kami melihat masih ada beberapa kesempatan untuk dapat menjadi mediator agar sang ibu yang semakin kurus badannya sejak penyakit yang menggerogoti nya selama 6 tahun ini. 

Antusias dari para beberapa simpatisan warga mangunjaya  tambun tempat ibu Odah saat ini melalui harinya, menjalani pengobatan herbal adalah solusi yang dipilih pihak keluarga saat ini sebagai alternatif pengobatan dikarenakan keterbatasan biaya, dan komunikasi tim Gemantara yg dipelopori oleh sekjen Gemantara news Bpk Ali zulkifli SH,  jg anggota lainnya seprti Bunda siska sholihat ibu Ratih Anggraini ikut serta dari perwakilan dri  PKB mekar sari tambun selantan terjalin dengan balik setelah beberapa solusi pengobatan yang coba disampaikan  kepada keluarga besar ibu Odah.

 Tim Gemantara Peduli yang dipimpin langsung oleh Sekjend Gemantara bersama jajarannya, juga memberikan Sedikit sumbangan untuk Ibu Odah sebagai bentuk rasa asih dan Peduli sosial kami terhadap sesama. Tetap semangat ibu Odah, doa dan santun kami dari Gemantara Peduli —— red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *