Halal Bi Halal Keluarga Besar LPKA Kelas II Pangkalpinang bersama Ust. Dede Purnama Alzulami, Lc. MA.Hk

Gemantara.com,Pangkalpinang- Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang serta seluruh pegawai dan ibu-ibu Darmawanita melaksanakan acara Halal Bi Halal Keluarga Besar LPKA Kelas II Pangkalpinang bersama Ust. Dede Purnama Alzulami, Lc. MA.Hk, Sabtu (06 Juli 2019).

Acara Halal Bi Halal ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan saritilawah Qur’an oleh pegawai LPKA Kelas II Pangkalpinang dan dilanjutkan dengan sambutan kepala LPKA serta Tausyiah singkat oleh Ust. Dede Purnama Alzulami, Lc. MA.Hk.

Dalam sambutannya Suyatno menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran seluruh pegawai dan Ibu-ibu Darmawanita LPKA Kelas II Pangkalpinang pada kegiatan Halal Bi Halal ini. Suyatno atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, kepada segenap Keluarga Besar LPKA Kelas II Pangkalpinang. Acara Halal Bi Halal ini sydah yang kedua kalinya dilaksanakan di LPKA Kelas II Pangkalpinang yaitu pada tahun lalu (2018) dan tahun ini (2019). merupakan pertama kalinya diselenggarakan di LPKA Kelas II Pangkalpinang.

“Tujuan daripada penyelenggaraan acara ini yaitu agar sesama keluarga besar LPKA Kelas II Pangkalpinang kita bisa saling bersilaturahmi dn saaling maaf-memaafkan”, ujar Suyatno.

Dalam Kesempatan ini Suyatno juga menyampaikan kepada segenap keluarga besar LPKA Kelas II Pangkalpinang dan kepada Ust. Dede Purnama Alzulami, Lc. MA.Hk sebagai salah satu Tokoh Babel bahwa pada tahun inii LPKA Kelas II Pangkalpinang ditunjuk sebagai UPT WBK yang siap melayani tanpa ada pengutan.

“Dunia ini sementara, jangan sampai kita tertipu dengan casing dunia”, pungkas Ust. Dede Purnama Alzulami, Lc. MA.Hk dalam tausyiahnya.

Ust. Dede Purnama Alzulami, Lc. MA.Hk mengajak segenap Keluarga Besar LPKA Kelas II Pangkalppinang untuk membudaykan sikap saling memaafkan antar sesama karena saling memaafkan akan lebih mulia di hadapan Allah SWT. Tidak hanya itu, Dede Purnama Alzulami, Lc. MA.Hk juga menghimbau agar senantiasa untuk berbakti kepada kedua orang tua karena kasih orang tua kepada kita sejak kita masih dalam kandungan hingga akhir hayatnya tidak akan pernah tergantikan oleh apapun.

Usai acara Halal Bi Halal, Ibu-ibu Darmawanita LPKA Kelas II Pangkalpinang melaksanakan kegiatan rutin bulanan yaitu arisan Ibu-ibu Darmawanita LPKA Kelas II Pangkalpinang.

(WD H PRATAMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *