Kapolres Belitung Timur Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Dan Pelantikan

Kapolres Belitung Timur Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Dan Pelantikan

Gemantara.com,Belitung Timur –Bertempat di halaman Mapolres Belitung Timur, digelar upacara pemberian penghargaan bagi 14 Personil Polres Belitung Timur yang telah melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya (PMJ) dan Pelantikan IPTU Karyadi,SH sebagai Kapolsek Gantung IPTU Karyadi,SH.Senin (29/07/2019) pagi.

Upacara pemberian penghargaan dan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro,SIK.MH,.serta di hadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny.Martha Erwin Siboro, Wakapolres, Para Kabag Kasat, Kasie, Perwira Polres Beltim, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Polsek Jajaran Beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Belitung Timur.

Dalam sambutan Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro,SIK.MH mengatakan,” Pelantikan jabatan dalam Organisasi adalah merupakan hal yang biasa.

“Sebagai suatu sistem untuk penyegaran dan peningkatan manajemen dalam Organisasi yang selalu berkembang dalam rangka menuju Polri yang semakin Mandiri, Profesional, Efektif, Efesien, Modern, dan di Percaya Masyarakat.

“Adapun jabatan yang baru saja dilantik pada hari ini Kapolsek Gantung IPTU Karyadi, SH, Yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Reskrim Polres Belitung Timur,”Ujar Kapolres.

“Kepada Pejabat yang baru saja dilantik,saya mengucapkan selamat bertugas pada Jabatan yang baru.

“Semoga kepercayaan yang diberikan Pimpinan kepada saudara dapat di Emban dan di Laksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menghasilkan perubahan yang Signifikan di tempat tugas yang baru menuju arah yang lebih baik,” Tutup AKBP Erwin Siboro, SIK.MH.

(WD H PRATAMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *