Kapolres Nias Rangkul Mahasiswa Bersinergi  Memelihara Kamtibmas

Kapolres Nias Rangkul Mahasiswa Bersinergi  Memelihara Kamtibmas

Gemantaratv.com,(Gunungsitoli)  Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH bersilaturami dengan mahasiswa/i Perguruan Tinggi se-wilayah hukum Polres Nias di Aula Grha Sanika Satyawada Polres Nias, Senin (15/10/2019) pagi. 

Kegiatan silaturahmi dirangkai dengan diskusi bersama mahasiswa/i dengan tema “ Optimalisasi peran serta Mahasiswa/i dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Nias, sebagai narasumber Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH, Ketua STIE Pembnas Fatolosa Hulu, S.E., M.M dan Ketua BEM STIE Pembnas Victor Zendrato.

“ Suatu kehormatan bagi saya sebagai Narasumber dapat bertemu dengan adik – adik mahasiswa dan pendamping yang berkenan hadir memenuhi kami. Kegiatan ini kita laksanakan untuk membangun sinergitas antara Polri dengan pemuda dan mahasiswa dalam rangka memelihara Kamtibmas, “ ujar AKBP Deni mengawali sambutannya.

“ Kamtibmas merupakan faktor yang sangat penting bagi bangsa ini dan pemerintah untuk bisa mensejahterakan masyarakat. Oleh karena itu, kita sebagai warga negara wajib berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI, “ tegasnya.

Kegiatan diskusi diisi dengan sesi tanya jawab dan penyerahan plakat Polres Nias kepada Narasumber dari STIE Pembnas diakhiri dengan foto bersama. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu Dewar Damanik, Kaubin Ops Sat Intelkam Ipda Narson Waruwu, PS. Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo dan staf Sat Binmas Polres Nias. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *