Kembang Sayap Gemantara Raya Hingga Pelosok Nusantara

Kembang Sayap Gemantara Raya Hingga Pelosok Nusantara

Organisasi lembaga sosial kontrol Gemantara Raya terus kembangkan sayapnya di berbagai pelosok Nusantara, baik tingkat kepengurusan DPD Provinsi hingga pengurus cabang (DPC) tingkat Kabupaten di setiap daerah seluruh Indonesia.

Organisasi masyarakat yang bergerak di bidang pemberdayaan masyarakat yang bernama Gemantara Raya, dan memiliki hampir ratusan media informasi publik baik cetak, online, dan elektronik lewat koordinir media Fkm2Polri.com ini dibawah pimpinan Diansyah Putra,S.KOM,MM juga sebagai Ketua Umum Gemantara Raya Pusat.

Beberapa prestasi yang diraih sukses lembaga Gemantara Raya meski baru berusia bayi tersebut namun tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena kinerjanya, peran dan sistematis kemitraannya yang sangat bersahabat membuat antusias semua pihak ingin bergabung kepada lembaga tersebut.

Hampir setiap hari lembabaga sosial ini melebarkan sayapnya di berbagai wilayah republik Indonesia, tanggal 10 April semalam misalnya, lagi2 di tingkat kabupaten (DPC) di wilayah Provinsi Banten, Provinsi Riau dan provinsi lainnya terus membentuk jajaran pengurus demikian dikutip oleh jurnalis media gemantara.com Wilayah Riau melalui humasnya(Kasihan Waruwu) tadi pagi di Pekanbaru Riau.

Dalam wawancara singkat dengan salah satu pimpinan DPP Gemantara Raya yang sekaligus ketua DPD Provinsi Riau (Rudy. S) membenarkan hal tersebut, beliau optimis bahwa lembaga sosial kontrol Gemantara Raya akan tampil dengan peran dan wewenangnya untuk mendampingi masyarakat lemah dan menjadi mitra terbaik instansi pemerintah, TNI Polri dan penyelenggara negara lainnya.

Menurut Wasekjend bahwa tanggal 10 April semalam kita kembali menerbitkan SK pengesahan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pelalawan Riau, dan Alhamdulillah DPC Kabupaten Pelalawan tersebut dipimpin oleh Ketua Herman Waruwu dkk.
Kita optimis bahwa Gemantara raya dekat dihati seluruh elemen masyarakat, kita harus profesional, prioritaskan kekompakan dan persahabatan yang erat.

Ditambahkan Wasekjend bahwa Gemantara raya menjauhkan diri dari perpecahan, menyatukan yang renggang dan nenyolitkan prasangka yang kontra.kita dan seluruh jajaran patuhi aturan lembaga yang telah di berikan Keabsahan oleh negara dan aturan pimpinan lembaga dengan pelaksanaan satu jalur komando.

Seluruh pengurus DPD, DPC dan semua jajaran kita pastikan tidak ada yang out prosedural, mengutamakan tindakan lewat hasil koordinasi, komunikasi Up-down juga sebaliknya, sehingga dapat berjalan dengan sesuai harapan kita dan masyarakat, dan bilamana ada rintangan, cobaan serta permasalahan tidak satupun bertindak diluar aturan, tetapi kita bersama sama menyelesaikan lewat line musyawarah dan mufakat.”tegas Wasekjend”

Zulhamdan (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *