Ketua Koornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Naumi : Siap Laksanakan Program Pemerintah

Ketua Koornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Naumi : Siap Laksanakan Program Pemerintah

Gemantara.com

Jakarta (15/08/2019)

Ketua Koordinator Nasional Perlindungan Anak (TRCPA) Naumi Supriadi menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan bagian program kerja Pemerintah dalam perlindungan anak2 Indonesia dari segala hal, termasuk brutalnya narkoba yang menyerang hingga lapisan anak anak.

Saya koordinator nasional Tim reaksi cepat perlindungan anak Indonesia.
Siap melaksanakan program bapak Presiden bapak Jokowidodo ya itu INDONESIA BEKERJA. dengan itu Saya Dan Tim membentuk Tim reaksi cepat perlindungan anak di setiap daerah(Korda)
Yang tugas korda membentuk susunan anggota Tim nya setiap kecamatan(Korcam) Dan korcam membentuk hingga Kordes tutur Naumi.

Jadi TRC PA sampai ke Desa sentuhan perlindungan nya dapat terjangkau cepat,tepat, dan maximal.Mereka(jajaran koordinator) wajib mampu ber koordinasi pada setiap jajaran pemerintahan Daerahnya, dan atau lembaga terkait, Baik Dinsos atau yang lainya.

Dengan membantu program Presiden Indonesia bekerja. TRC PA di seluruh jajaran nya sanggup membantu raykat hidup di garis kemiskinan tentang kebuthhan kesehatan nya dengan membantu mereka bisa membuat BPJS.
Membantu anak anak miskin dengan sekolah gratis, Membantu anak anak balita yang orang tua nya miskin untuk dapat gizi dengan kerja sama dengan dinas kesehatan setempat, Papar Naumi.

Ditambahkannya bahwa dengan adanya TRCPA ini mampu membantu mengurangi atau sosialisasi stop pernikahan dini. Gerakan prefentif katakan tidak pada narkoba. Sosialisasi belajar di rumah dengan program sekolah rumah (pendidikan ujian kesetaraan, Ujian paket)mampu buat
Program orang tua asuh.
Dengan itu TRC PA dan gemantara raya juga mitra lainnya yang telah Mencakup seluruh Indonesia ini akan dapat membahu tanpa henti ber buat untuk mewujudkan kehidupan anak anak Indonesia yang lebih baik. Tutup Naumi

Rudy(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *