Kurniawan Tan: Alhamdulillah Bantuan ADP Kali Ini Diterima Rumah Sakit Puri Husada Indra Giri Hilir Riau

Kurniawan Tan: Alhamdulillah Bantuan ADP Kali Ini Diterima Rumah Sakit Puri Husada Indra Giri Hilir Riau

Jakarta Media tim – Kurniawan Tan selaku Pengusaha muda Indonesia dan juga Ketua di beberapa organisasi, dan salah satu bagian dari Anak Bangsa yang tidak pernah berhenti bertindak melakukan kegiatan sosial demi membantu para saudara kita sesama warga negara Indonesia.

Kurniawan Tan selalu menunjukkan kepeduliannya kepada para petugas di gugus depan penanganan Covid 19. Beberapa hari sebelumnya beliau terus berbagi rezeki ,baik berupa sembako, hand sanitizer jg masker dan peralatan kebutuhan masyarakat dalam situasi seperti saat ini Indonesia yang sedang dilanda kasus covid19.

Bahkan saat ini Pak Kurniawan Tan sedang membagikan bantuan peralatan pakaian medis di rumah sakit di Jakarta diantaranya RS Marinir di Cilandak jg di Banten seperti RSUD Tangerang dll Jg di Lampung diantaranya RS ADVENT Lampung dan bahkan hari ini bantuan tiba ke Provinsi Riau(Rumkit Puri Husada) yang sebelumnya dimediasi oleh Wasekjen Gemantara Raya (Rudy.S) yang juga sebagai ketua DPD Gemantara Raya Provinsi Riau.

Paket bantuan ini diterima langsung oleh pihak Rumah Sakit dan dapat dimanfaatkan demi melindungi diri para Medis, agar dapat melayani pasien rumah sakit terutama yang di akibatkan oleh Virus Corona, tutur beliau kepada awak media di Jakarta siang tadi.

Pihak Rumah sakit Puri Husada melelui Direktur menyampaikan kepada wartawan lewat kutipan Chat WhatsAppnya sebagai berikut:
Saya direktur RSUD PURI HUSADA TEMBILAHAN atas nama Keluarga besar rumah sakit mengucapkan TERIMAKASIH YG SEBESAR BESARNYA atas bantuan APD yg telah diberikan dari Bapak Kurniawan Tan melalui Bapak Rudy.S Sekjen GEMANTARA RAYA PUSAT. Semoga Bapak dalam keadaan sehat dan sukses selalu.

Selain menyerahkan bantuan kepada para petugas medis, Pak Kurniawan Tan juga mengajak semua masyarakat turut bahu membahu melakukan hal yang bermanfaat bagi saudara kita yang terkena dampak covid19, ini saatnya menunjukkan kebersamaan dalam cobaan Tuhan kepada umatnya, kita diuji dan kita harus berbenah diri menghadapi situasi seperti ini.
Kita tidak memikirkan lagi hal yang tidak berarti dan yang membuat bangsa ini merintih.

Kurniawan Tan juga menyampaikan salam semangat dan apresiasinya kepada para petugas medis penanganan Covid 19 di seluruh Indonesia. Menurutnya mereka memiliki tanggungjawab pekerjaan yang sangat berat bahkan ada yang tidak bisa pulang ke rumah selama jangka waktu tertentu. “Bantuan ini secara pribadi saya berikan kepada petugas medis yang menangani covid 19 di rumah sakit dimana sangat membutuhkannya, Saya berharap wabah penyakit Corona segera berakhir. Kasihan para petugas medis yang harus bekerja keras. Dan dampaknya juga dirasakan oleh masyarakat kita,”ujar tutup Kurniawan”.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat mengikuti arahan dari Pemerintah sehingga wabah Covid 19 ini tidak semakin meluas di Indonesia. Selain itu, Kurniawan juga meminta agar organisasi-organisasi yang ada menunjukkan kepedulian dan peran serta dalam mengatasi wabah Covid 19 ini.

Media tim(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *