Lembaga Gemantara Raya Mendukung Penuh Jokowi-Amin

Lembaga Gemantara Raya Mendukung Penuh Jokowi-Amin

Gemantara.com (13 April 3019)

Dukungan untuk paslon capres 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin (KMA) terus mengalir dari pelosok negeri.
Ribuan massa yang tergabung dalam lembaga Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (Gemantara Raya) memberikan dukungannya.Selain itu, Jokowi-Ma’ruf juga mendapatkan dukungan dari ribuan massa yang tergabung dalam tim lembaga tersebut.

Selain memenangkan paslon 01 di Pilpres 2019 mendatang, lembabaga ini juga menyampaikan kesiapannya dalam menangkal hoax yang semakin tidak beraturan, dan akan meningkatkan sinergitas bersama mitra kerjasamanya (Polri)

Deklarasi dukungan pemenangan paslon 01 diinstruksikan oleh Ketua Umum Diansyah Putra,S KOM,MM,Tenor Amin Sutanto(Waketum), Christina Sophian (Sekjend), Am.Rudy.S(Wasekjend sekaligus Ketua DPD Riau), Pengurus DPP dan seluruh Pimpinan wilayah Provinsi, Kabupaten, Kecamatan beserta seluruh jajaran seluruh Indonesia.

Ketua Umum Diansyah Putra(Gumay) mengatakan, memenangkan Jokowi-Ma’ruf menjadi harga mutlak. Komitmen tersebut pun diberikan sebagai jawaban atas maraknya hoax yang selalu menyerang Paslon capres 01 tersebut, banyaknya oknum menyebar hasutan dan hoax. Mirisnya lagi, banyaknya yang teganya melempar fitnah dan kebohongan kepada Jokowi-Amin, kita harus rapatkan barisan untuk jaga Pancasila, UUD 45 dan Bhinneka tunggal Ika, lembaga Gemantara Raya, media group kita akan siap menangkan Jokowi-Amin secara pemilu bersih dan damai.”tegas Ketua Umum”

Ditambahkan Wasekjend Rudy S bahwa :Sekarang semua diserang, bukan hanya Jokowi, ulama yang dianggap berbeda haluan seperti KMA, Quraish Shihab, Tuan Guru Bajang, dan ustaz Yusuf Mansur pun ikut difitnah. Isunya pun bermacam-macam. Kondisi ini sudah tidak sehat. Justru merusak sendi agama. Fitnah dan hoax itu kadang disampaikan melalui mimbar, termasuk khotbah Jumat “tambah Rudy kesal.

Di tempat berbeda,tim media gemantara.com mendapatkan pernyataan serupa dari Tennor Amin(Waketum) dan Christina Sophian (Sekjend) dan ribuan pengurus dan anggota Gemantara Raya sepakat memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Kami Gemantara Raya tidak akan memakai mimbar masjid sebagai komoditi politik dan kampanye secara massal namun, mereka akan turun menyapa akar rumput dan memaparkan visi-misi paslon 01 untuk 5 tahun ke depan dengan door to door, jelas Waketum dan Sekjend.

“Masjid itu sebagai pemersatu umat. Kami tentu tidak akan mengikuti kubu lain yang suka mencaci, membuat agitasi, dan berkampanye politik melalui khotbah. Kami akan berkampenye dengan sosialisasi pencapaian Jokowi, dan menurut agama manapun hal yang telah kita nikmati itulah yang patut kita syukuri, dan hal ini kita sosialisasi agar masyarakat tidak lupa diri disaat pencoblosan nanti.

Ketua umum dan pimpinan tinggi Gemantara Raya menegaskan, pihaknya mendukung paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin karena faktor kesamaan visi dan misi, beliau juga sudah memimpin 5 tahun dengan menghasilkan kemajuan signifikan yang sangat lebih baik, tentunya harus dilanjutkan program2 spektakulernya demi bangsa Indonesia yang sejahtera.
Sebab, paslon 01 ingin mewujudkan Indonesia harmonis. Mewujudkan kehidupan beragama yang ramah, toleran, dan humanis.

Gemantara Raya berjanji untuk terus bergerak melakukan konter narasi yang santun. Mengembangkan tameng narasi yang ramah dan humanis. Harapannya, maraknya ujaran kebencian, hoax, fitnah, hingga politisasi bisa dihilangkan.

Rudy (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *