MASYARAKAT DESA RANTAU TIJANG KECAMATAN PUGUNG KAB TANGGAMUS,ADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM.

MASYARAKAT DESA RANTAU TIJANG KECAMATAN PUGUNG KAB TANGGAMUS,ADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM.

Dalam rangka memperingati TAHUN BARU HIJRIYAH 1441 masyarakat desa Rantau tijang,ada kan santunan akbar,santunan anak yatim minggu 29.09.2019 pukul 09:09 WIB.

Acara di laksanakan di halaman kantor camat pugung,desa Rantau tijang kecamatan pugung kabupaten tanggamus lampung.

Acara berjalan lancar,acara d hadiri oleh camat pugung dan polsek pugung,serta d hadiri oleh Bpk mujibul umam SE,selaku anggota DPRD kabupaten tamggamus.

Aparatur desa dan anggota DPRD tamggamus serta polsek pugung berikut camat pugung,sangat meng apresiasi dan mendukung acara ini dan berharap tahun depan bisa terlaksana acara yang serupa lebih besar dan dapat menjadi contoh untuk pekon pekon yang lain yg ada di kecamatan pugung.

Panitia pelaksana saat melaporkan keungan untuk kegiatan santunan,menyampaikan dana yg terkumpul sebesar Rp.10.200.000,-(sepuluh juta dua ratus ribu rupiah)yg d bagikan kepada anak yatim sebanyak 51 orng,yg ada di pekon rantau tijang dan diluar pekon sekitar yg ada di kecamatan pugung.

Suasana acara berubah menjadi semakin khidmat saat sodara Mediyansah menyampaikan renungan anak yatim.

Dalam renungan tersebut beliau mengajak semua jamaah dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memperhatikan anak yatim karna kita semua adalah orang tua mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *