Masyarakat Hendak membeli solar Hanya 5 liter Di SPBU Bangkinang Namun diduga di persulit

Masyarakat Hendak membeli solar Hanya 5 liter Di SPBU Bangkinang
Namun diduga di persulit

Bangkinang kota-
Kab. Kampar-Masyarakat Hendak membeli solar Hanya 5 liter Di SPBU Bangkinang Namun diduga di persulit, SPBU Bangkinang memasang sebuah brosur bertulisan peraturan tentang cara mengunakan solar.

Alfi, menyampaikan kepada awak media hari Minggu (15/09/2019) peraturan Seperti apa ini, ini sama aja mempersulit masyarakat setempat dengan peraturan tersebut.

Lagi Alfi menyampaikan kepada awak media, kalau penggunaan genset dan usaha lainnya melakukan pengisian solar bersubsidi dengan jerigen, apakah mereka terlebih dahulu mengurus surat rekomendasi dari Dispenda, agar bisa membeli solar? kecuali kami membeli minyak solar bersubsidi, lalu kami perjual beli kan, itu sah sah saja kami di persulit seperti ini, ini kami menggunakan untuk kebutuhan sehari-hari ungkap Alfi.

Ini sama saja mempersulit masyarakat, semetara kebutuhan ini bagi masyarakat yang untuk di pakai untuk usahanya, melakukan pengisian solar bersubsidi dengan jerigen , apakah kami dulu harus pergi ke Dispenda, untuk mengurus rekomendasi nya, jika kami butuh cepat bagian mana, ini sama saja mempersulit masyarakat dan usahanya masyarakat, yang bagi selalu menggunakan solar.

Untuk keseimbangan berita sesuai dengan undang-undang pers nomor 40 tahun 1999, awak media mencoba mendatangi kantor SPBU Bangkinang, untuk konfirmasi, tetapi tidak ada yang bisa di konfirmasi, sampai berita ini di terbitkan, belum ada satu pun pihak SPBU Bangkinang di mintak keterangan.(ry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *