Masyarakat Kampung Sukamantri Berharap Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Rehab Total Bangunan SD Negeri Sukaraya 04

Gemantara.com, Kabupaten Bekasi – Meskipun hanya menjadi usulan atau permohonan segala prioritas di urutan ke-5 atau berapa namun warga masyarakat Kampung Sukamantri Desa Sukaraya sangat berharap Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dapat membangun Rehab total bangunan SDN sukaraya 04 untuk kenyamanan anak _anak belajar . Sabtu (21/11/2020)

Alasannya, keberadaan bangunan tersebut sangat memperihatinkan sekali terlihat pada gambar untuk keselamatan siswa-siswi di sekolah tersebut. Karena SD Negeri sukaraya 04 ini berada di pinggir jalan desa Gang sayum kampung sukamantri Rt 05/02 yang banyak dikelilingi rumah _rumah warga masyarakat desa tersebut

Usulan untuk tahun 2020 tersebut akan di proritaskan oleh sektaris BPD Desa sukaraya dalam Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang ) Desa maupun Kecamatan karangbahagia yang akan di rencanakan di aula Desa sukaraya .

Selain melalui Dinas Pendidikan, Sektaris BPD juga menyampaikan harapan warganya melalui Dinas Sosial atau ke Dewan _Dewan di kabupaten bekasi

Usulan ke Dinas Sosial untuk program pemberdayaan kelembagaan kesejahteraan sosial ini adalah pembangunan rehab total pembangunan SDN sukaraya 04 dan pembangunan pagar sekolah pangkasnya pada saat bincang _bincang dengan Media Gemantara raya kabupaten Bekasi.

Dan ya menambahkan Adapun 2 usulan lainnya untuk Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sedangan untuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yakni rehab atau perbaikan sekolah
Pembangunan hotmix jalan desa di Dusun 3 dan rehab SDN sukaraya 04 ini merupakan usulan prioritas dari sektaris BPD Desa sukaraya di urutan pertama dan ketiga nanti pada
Saat Musrenbang Kecamatan Katangbahagia ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi agar bisa hadir atau diwakili Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar . Sedang kan dari dari Dinas Sosial mohon hadir Sekretaris atau pun ketua.(sgd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *