Masyarakat Pemilik Lahan Tidak Pernah Merasa Jual Lahan Kepada Pihak PT.BJS

Masyarakat Pemilik Lahan Tidak Pernah Merasa Jual Lahan Kepada Pihak PT.BJS

Morowali- Masyarakat Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah Merasa Keberatan terkait lokasi lahan yang di miliki PT. BJS( Bukti Jejer Sukses)

“Dari Keterangan Salah seorang Pemilik lahan “Salmsul Alam, menyampaikan Kepada wartawan, Selasa(12/11/2019) bahwa tidak Pernah melakukan Penjualan lahan Kepada Pihak Perusahaan, kami tidak tau siapa orang jual, yang jelas tidak pernah kami menjual,” Ucapnya.

Perusahaan ini juga bilang beli, kita ingin tau beli dari mana, ini baru ditau bagaimana kronologi nya, soalnya 15Ha milik saya belum pernah menjual,”Jelasnya.

“Kami tanya sama Pihak perusahaan Pak Kuncoro cuma saya hanya beli, dimana kita beli di tanya sama pihak penjual, ditanya sama penjual saya juga beli sama modusnya,” Tegasnya.

“Saya sebagai masyarakat pemilik lahan jelas saya pihak yang dirugikan oleh PT.BJS seandainya ada niat baik pihak perusahaan sesuai kesepakatan kami siap menerima penyelesaian secara kekeluargaan,”Ungkapnya.

Salah seorang dari pihak perusahaan atas Nama Pendi sebagai Kontraktor di Perusahaan itu, membalas chatingan WhatsApp untuk balasan tentang masyarakat yang merasa keberatan di dalam perusahaan tersebut, Mengenai ini pak, bukan kapasitas saya, langsung saja ke Pak Kuncoro, kita pelaksana pak, jika distop kita stop, jika disuruh pulang kami pulang karena bukan wilayah kewenangan Kami pak,” blsnya. Pendi.

Pihak wartawan berulang-ulang menghubungi menelpon nomor Kuncoro tidak di angkat, di chating pun tidak dilihatnya.

Yohanes/Erni/tim(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *