Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ditandatangani oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli dan KPUD Kota Gunungsitoli Untuk Pilkada Tahun 2020 Mendatang

Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ditandatangani oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli dan KPUD Kota Gunungsitoli Untuk Pilkada Tahun 2020 Mendatang

Gunungsitoli, Gemantara.Com. Untuk pelaksanaan Pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2020 mendatang maka Pemerintahan Kota Gunungsitoli dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli sepakat untuk Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan mengalokasikan anggaran sebesar 18,9 Miliar, Senin (14/10).

Pada acara penandatangan NPHD ini turut hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Ir. Agustinus Zega, para Komisioner KPUD Kota Gunungsitoli, Sekretaris KPU dan jajarannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Gunungsitoli, Kepala BPKPD Kota Gunungsitoli, Kepala Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli, Kepala Bagian Hukum, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Gunungsitoli.

Firman Novrianus Gea, SE Ketua KPUD Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang telah menyetujui anggaran Pilkada dimaksud. Ditambahkan bahwa penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ini kita berharap Pilkada di Kota Gunungsitoli tahun 2020 mendatang dapat berjalan dengan baik.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli senantiasa mendukung kegiatan pelaksanaan PILKADA Kota Gunungsitoli tahun 2020 mendatang. Walikota meminta kepada pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Gunungsitoli dalam hal pemanfaatan anggaran yang telah disediakan hendaknya dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *