Nurlela Jabat Koordinator Wilayah Jawa Barat Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA)

Nurlela Jabat Koordinator Wilayah Jawa Barat Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA)

Jakarta (19/08/2019)

Ketua Kornas TRC PA(Naumi Supriadi) akhir nya menunjuk Neng Nurlela untuk menjabat posisi koordinator wilayah jawa barat untuk TRC PA. Setelah seleksi dan pertimbangan beberapa hal, Nurlela dianggap mampu menjabat Koordinator Wilayah Jawa barat Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak TRC PA, Tutur Naumi.

Pilihan orang orang yang sanggup mengemban tugas mulia ini akhir nya kornas TRC PA menunjuk Neng Nurlela memimpin Jawa barat untuk TRC PA. Neng Nurlela nanti nya akan memilih dan diharapkan dapat secepatnya miliki Korda-Korda yang handal dan ada di setiap Kabupaten /Kota di Wilayah Jawa barat yang meliputi sebanyak 27 kabupaten /kota.sambung Naumi.

Korwil Neng Nurlela akan mampu juga menetapkan letak Kantor TTC PA wilayah jabar demi mempercepat kinerja dan mempermudah seluruh lapisan masyarakat menyampaikan keluhannya serta laporan2 terkait permasalahan yang dihadapi oleh anak2 di seluruh Indonesia, khususnya di Provinsi Jawa barat.

Kornas TRC PA pagi tadi bersama seluruh jajaran mengucapkan “selamat bertugas” Kepada Koorrwil (NENG NURLELA) yang akrab di panggil Ibu Ratu.Semoga menjadi berkah dan dapat bermanfaat untuk anak anak Indonesia yang kita cintai, dan agar tercipta menjadi bagian bibit yang baik untuk kelangsungan kejayaan dan suksesnya Generasi penerus Negara Kesatuan Republik Indonesia.Tutup Naumi

Rudy(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *