Pansus Pemekaran Bogor Timur Dan Pemkab Bogor.

Pansus Pemekaran Bogor Timur
Dan Pemkab Bogor.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Pansus Pemekaran Bogor Timur melaksanakan rapat bersama Pemerintah Kabupaten Bogor, bertujuan untuk menyelaraskan hal-hal yang berkaitan dengan pemekaran wilayah.

Dalam rapat koordinasi penyelarasan Pemekaran Bogor Timur tersebut yang digelar di gedung DPRD Kab. Bogor, Selasa (16/07/2019) menghasilkan sejumlah poin yang akan dibahas pada Rapat Paripurna mendatang Senin, 22 Juli 2019.

Ketua Pansus Pemekaran, Junaidi Samsudin mengucap syukur atas perjuangan dan dukungan semua pihak dalam proses pembahasan pemekaran Bogor Timur.

“Alhamdulillah ini sudah beres, pembahasan Pemekaran Bogor Timur. Enam bulan terakhir ini kita sudah kunjungi beberapa wilayah dan instansi untuk melakukan studi banding” ungkap Junaidi Samsudin anggota DPRD dari partai berlambang Ka’bah itu.

Video Eksklusif Junaidi Samsudin.

Ketua Pansus Pemekaran Bogor Timur.

Lanjut Junaidi, “Mudah-mudahan ini menjadi manfaat untuk anak cucu kita dan menjadi amal sholeh untuk kita semua” ucap Dewan asal Cileungsi itu.

Seperti diketahui bersama, Pansus Pemekaran Bogor Timur ini akan segera dibubarkan mengingat masa bakti anggota dewan periode 2014 – 2019 akan segera berakhir.

Terpisah, Alhafidz Rana selaku Ketua Umum Presidium yang merupakan wadah gabungan masyarakat untuk mengawal Pemekaran Bogor Timur pun sangat berbahagia atas selesainya pembahasan bogor timur di DPRD Kabupaten Bogor untuk segera di bahas pada Rapat Paripurna pekan depan.

“Alhamdulillah, saya pribadi bersujud syukur atas hasil daripada rapat hari ini, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Pansus DOB Bogor Timur dan jajaran, anggota legislatif Kabupaten Bogor dan pengurus Presidium juga warga masyarakat yang mendukung pemekaran” Jelas Alhafidz kepada awak vnn.co.id.

Alhafidz Rana, Saat Memberikan Sambutan.
Dalam Acara Halal Bi Halal Presidium.

Alhafidz akui bahwa dirinya sudah berjuang bersama para relawan di Presidium Bogor Timur sejak 5 (Lima) tahun terakhir.

Masih Alhafidz, “Tepat 5 tahun kita bergerak mengawal pemekaran ini, semua ini merupakan proses dan takdir Allah Swt, mari kita tetap kawal dan saya mengajak kepada masyarakat agar untuk bisa hadir pada rapat paripurna nanti Senin, 22 Juli 2019” Tutup Alhafidz.

Dengan di tandatanganinya surat keputusan bersama antara DPRD dan Bupati Bogor pada Paripurna yang akan datang, maka tahapan selanjutnya Presidium Bogor Timur akan membawa ke tingkat Provinsi untuk dibahas nanti.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *