Pembenahan Bangunan Gedung Dan Halaman Kantor Bupati Nias Utara. 

Pembenahan Bangunan Gedung Dan Halaman Kantor Bupati Nias Utara. 

Gemantaratv.Com ( Nias Utara) Pada hari jumat,11/10/2019. Pekerjaan Pembangunan Pembenahan Gendung dan halaman Kantor Bupati Nias Utara Provinsi Sumut,sedang dalam proses pekerjaan oleh pihak Kontraktor.

Hasil Pantauan awak media Gemantaratv.com, di lokasi Pembangunan jumat. Sesuai dengan tertera pada papan informasi yang telah terpasang di lokasi kegiatan.Pembangunan tersebut dari di Dinas PUPR ( Pekerja Umum dan Penataan Ruang) Kab Nias Utara.Yang bersumber dari DBH Provinsi 2019.Dengan Nilai Kontrak Rp. 4.887.101.000 ( Empat Miliar delapan ratus delapan tujuh juta seratus satu rupiah) Pelaksana CV. GOT GIO. PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) An. Warisman Zendrato ST. 

Menurut hasil konfirmasi kepada Kontraktor atau Rekanan yang memenangkan penawaran pada paket pembangunan tersebut dari CV.GIT GIO.Menjelaskan pekerjaan ini termasuk sebagian perbaikan atau pembenahan ruang Gedung dan Halaman Kantor Bupati.Ianya Berharap pekerjaan ini dapat terselesaikan sesuai dengan waktu dalam kontrak sampai bulan Desmber 2019.Dan kami juga akan berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk mengikuti aturan dan beberapa juknis lainnya, seperti Gambar dan petunjuk dari Dinas PUPR melalui PPK dan Pengawas lainnya. 

Tambahnya” Dalam pekerjaan ini, kami sebagai pelaksana kegiatan sangat berterimaksih kepada Rekan Rekan LSM, PERS sebagai mitra kerja, yang selalu memberikan masukan dan saran untuk mengingatkan kami dalam pekerjaan ini.Demi berjalannya proses kegiatan dengan baik dan supaya dapat berkualitas sehingga dapat kerja sama yang baik. Kami menyadari bahwa dalam pekerjaan ini berbagai kekurangan tetapi dengan adanya saran dan masukan dari berbagai pihak, maka hal itu bisa segera kami perbaikinya” harapnya”

Ketika di konfimasi PPK Melalui Whatsappnya Warisman Zendrato.Terkait pekerjaan tersebut,dianya menjelaskan bahwa pihaknya selalu memberikan arahan dan petunjuk kepada rekanan supaya benar benar mengikuti juknis yang ada dalam kontrak. Dan selalu melakukan pengawasan demi menghindari kesalahan yang tidak di sengaja oleh pekerja. 

Warisman zendrato, berharap kepada rekanan pekerjaan ini, dapat menyelesaikan sampai batas waktu yang sudah di tentukan. Dan pihaknya juga berharap dukungan dari berbagai pihak dan selalu siap menerima kritikan yang sifatnya membangu demi kelancaran pekerjaan sesuai yang kita harapkan bersama ” Imbuhnya” ( Febeanus Zalukhu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *