Polisi Diminta Segera Ringkus Kawanan Pengeroyokan Di Mahato Rokan Hulu

Polisi Diminta Segera Ringkus Kawanan Pengeroyokan Di Mahato Rokan Hulu

Gemantara.com Rokan hulu 16/7/2019

Kasus pengeroyokan yg dilakukan oleh jaksen sitompul cs dn rekan-rekannya berbuntut panjang,kali ini kedua saksi-saksi di tkp telah di periksa oleh penyidik polsek tambusai utara 15/07/2019.
Dalam pemeriksaan kedua saksi tersebut di temani oleh ketua DPC IKNR,Efendi waruwu beserta wakil ketua,Sekretaris dan penasehat.

Menurut keterangan kedua saksi korban,menjelaskan bahwa pelaku pengeroyokan terhadap aferlin ziliwu dilakukan oleh 4 orang.pertama jaksen sitompul,Gogong sitompul dan yg blm tertangkap inisialnya, JGS dan MRP.
Sikorban terus berharap agar setelah memeriksa kedua saksi-saksi yang di tkp polisi segera melakukan penangkapan,termasuk mengukap motivnya,
Karena menurut keterangan si korban,selama ini dia tidak pernah ada masalah degan pelaku,
Bahkan selama ini telah dianggap tulangnya sendiri,karena istri abang kandung korban adalah boru sitompul juga,makanya dia heran apa sebenarnya penyebab ini sampai dia dikeroyok separah ini bahkan sampai tangan sebelah kirinya mengalami patah tulang.

Sementara itu Ketua DPC IKNR Kec.tambusai utara Kab.Rokan Hulu,provinsi Riau (Efendi waruwu) saat ditemui oleh wartawan fkm2-polri(gemantara.com), mengatakan bahwa tidak ada alasan lagi bagi kepolisian untuk tidak segera menangkap yg dua orang lagi,karena menurut keterangan korban dan saksi sikorban mereka berempat bukan dua orang.
Menurut ketua bahwa karena apa bila nantinya pihak kepolisian tidak segera menangkap kedua pelaku yg masih berkeliaran,warga masyarakat akan resah akibat perbuatan mereka, dikhawatirkan akan ada masa yang menyerang atau melakukan tindakan lain dan tegas dari warga.

(Fw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *