RAPAT INTERNAL PEMBENTUKAN PANITIA BAKSOS BOGOR TIMUR

RAPAT INTERNAL PEMBENTUKAN PANITIA BAKSOS BOGOR TIMUR

Bogor, 12 Agustus 2019

Gemantara.com

Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat bogor timur Maka gemantara raya bekerja sama dengan presidium bogor timur yang di pimpin oleh bpk. Alhafiz telah membentuk panitia pelaksanaan Baksos air bersih untuk membantu maayarkat yang kekurangan air, di karnakan terjadi kemarau panjang tahun 2019 di daerah.

Wakil ketua umum Dpp gemantara raya bpk. Tenor amin susanto dengan sigap mengambil inisiatif dan memerintah kan kepada Ketua Dpd gemantara raya bpk ferry adi wibowo beserta jajaran nya untuk membentuk panitia Baksos untuk masyarakat yang kekurangan air bersih di daerah bogor timur yang akan di laksanakan di daerah kecamatan jonggol dan sekitar nya dapat meringankan beban penderitaan masyarakat jonggol dan sekitar nya, yang selama ini selalu kekurangan air bersih di karnakan kemarau yang berkepanjangan.

Dengan adanya kepedulian Baksos kami Gemantara raya dan Presidium bogor timur khusus nya masyarakat kec, jonggol dan sekitar nya dapat selalu bekerja sama dengan Gemantara raya dan Presidium bogor timur memberikan informasi yang akurat, agar kami dari Gemantara raya dan presidium bogor timur beserta jajar nya dapat membantu Masyarakat bogor timur untuk melaksanakan Baksos -baksos lain nya yang sesuai dengan kebutuhan Masyarakat yang ada di bogor timur khusus nya di daerah kec. Jonggol dan sekitar nya.

Kami dari Gemantara raya dan presidium bogor timur beserta jajaran nya banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bogor timur khusus nya untuk kec. Jonggol Dan sekitarnya atas terlaksananya BAKSOS AIR BERSIH. BOGOR 11-AGUSTUS-2019

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *