Remaja Pecinta Sholawat Pringsewu & Tanggamus, Adakan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan Anak Yatim

Remaja Pecinta Sholawat Pringsewu & Tanggamus, Adakan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan Anak Yatim

Gemantara.com-Pringsewu

Dalam rangka peringatan tahun baru islam 1441 Hijriah, Pringsewu Sayangi Anak Yatim (Prisay) Adakan kegiatan Santunan Akbar Remaja Pecinta Sholawat (Repshol) Ke-9 dengan tema “Menjaga Pilar Dunia” raih keberkahan dengan santunan ikhlas, sadar sabar syukur jujur makmur, kegiatan dilaksanakan di Pekon Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Minggu (15/09/2019).

Remaja Pecinta Sholawat (Repshol) Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus, bersama Pringsewu Sayangi anak yatim (Prisay) menggelar kegiatan Peringatan tahun baru Islam 1441 H, dihadiri Bupati Kabupaten Pringsewu KH. Sujadi Saddad, Kapolsek Pagelaran Polres Tanggamus, Camat Pagelaran Utara Bardan, SE., Kepala Pekon Fajar Baru Arjuna, Ketua Repshol Kabupaten Pringsewu Ust. M. Subhan Al Mustofa, Ketua Repshol Kabupaten Tanggamus Medyansah, jamaah MT Al-Ikhlas Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jamaah Repshol Kabupaten Pringsewu dan jamaah Repshol Kabupaten Tanggamus.

Bupati Kabupaten Pringsewu KH. Sujadi Saddad, dalam sambutannya dan sekaligus pengisi ceramah dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriah, yang diadakan oleh jamaah Remaja Pecinta Sholawat (Repshol) Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan sebagai keperdulian akan sesama dan kepada semua lapisan masyarakat agar meningkatkan keperdulian kepada anak yatim, dengan giat menyisihkan sedikit rizki yang kita punya untuk mereka sehingga kedepannya dana yang terkumpu akan lebih banyak dan anak yatim pun akan lebih banyak yang terdata, “ungkap Bupati Kabupaten Pringsewu KH. Sujadi Saddad.

Dengan jumlah dana yang terkumpul sebanyak Rp.38.400.000,- dan jumlah anak yatim yang disantuni 192 orang anak yatim, dengan jumlah dana yang terkumpul dari jamaah Remaja Pecinta Sholawat Repshol Kabupaten Pringsewu dan jamaah Kabupaten Tanggamus yang tergabung dalam Pringsewu Sayangi Anak Yatim (Prisay), ” pungkas Ketua panitia peringatan tahun baru Islam 1441 H Remaja Pecinta Sholawat (Repshol) M.Subhan Al Musthofa. (Heri Apriyanto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *