Sapa Solidaritas Jajaran Pengurus Gemantara Raya Bogor Timur

Sapa Solidaritas Jajaran Pengurus Gemantara Raya Bogor Timur

gemantara.com, (bogor Timur)

Keberadaan Lembaga Gemantara Raya ( Dewan Pimpinan Cabang, Gerakan Masyarakat Nusantara Raya) dan Perwakilan Media Group Puskominfo Bayangkara (Gementara.com) di Kabupaten Bogor menjadi wujud pengembangan organisasi yang dekat dengan masyarakat dan mitra baik semua pihak ini semakin besar.

Ferry adi wibowo sebagai Ketua DPC Gemantara Raya dan Biro Media (Gemantara com), Kabupaten bogor menyampaikan bahwa Legalitas lembaga Gemantara raya dan Media grupnya memiliki Dasar-dasar hukum yang kuat dan di akui oleh pemerintah RI,yang di sahkan oleh MenkumHam RI, Baik Akta Notaris, Kemenkumham dan masing masing Pemerintah Daerah (Kesbangpol). Hal ini di sampaikan Ketua DPC saat pertemuan di kantor sekretariat DPC gemantara raya jln: cileungsi jonggol km. 8 kabupaten bogor Senin(19/08/2019)

Tambahnya” Lembaga Gemantara raya mempunyai peran dalam melakukan pengawasan di seluruh kabupaten bogor, sesuai dengan aturan yang ada, baik instansi Pemerintah,maupun Usaha BUMD dan sampai ke masayarakat dengan peran sosial kontrol nya yang mengedepankan kepentingan hukum yang berkeadilan, Kita siap menegakkan kebenaran dan keadilan demi mewujudkan Negara yang bersih..tutur Ketua(Ferry)

Ferry adi wibowo berharap kepada seluruh jajaran kepengurusan DPC GEMANTARA RAYA kabupaten bogor. Supaya menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi masing masing, untuk mengembangkan organisasi Gemantara Raya yang kita cintai ini, ada beberapa hal yang perlu kita patuhi adalah dengan dasar Hukum mendasari AD/ART serta Keputusan organisasi serta atasan, Dan kita menjunjung tinggi etika dan aturan aturan yang ada.

Ketua DPC Gemantara Raya kabupaten bogor ferry adi wibowo mewakili seluruh Pengurus Mengucapkan banyak terimakasi kepada Pengurus DPP GEMANTARA RAYA yang telah memberikan kepercayaan kepada kepengurusan DPC GEMANTARA Raya kabupaten bogor. Kami berjanji untuk menjalankan tugas sebaiknya demi kemajuan organisasi lembaga Gemantara Raya dan media groupnya.

Ketua DPC mengakhiri dengan pesan indah bahwa: (Gemantara raya) Gerakan Masyarakat Nusantara Raya tidak dimana mana dan bukan siapa – siapa, tetapi dari kita untuk kita dan oleh kita. “Salam Kami” TIM DPC GEMANTARA RAYA

(botim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *