Sepka Kaban Diringkus Sat Reskrim Polres Dairi*

*Sepka Kaban Diringkus Sat Reskrim Polres Dairi*

Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 Kapolres Dairi *Akbp Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K* Melalui Personil Sat Reskrim Polres Dairi Melakukan Penangkapan terhadap Pelaku *”Perbuatan Cabul Terhadap Anak Laki – Laki Belum Dewasa”* Yang dilakukan Oleh *Sepka Kaban Als Suang Kaban* di desa pamah kec tanah Pinem kab Dairi.

Yang mana kejadian tersebut dilakukan oleh *Sepka Kaban Als Suang Kaban* umur 23 tahun, pekerjaan tani, jenis kelamin Laki-laki, Agama Kristen, Alamat Sukaramai Kec, Munte Kab Tanah Karo.

Adapun Kronologis kejadian tersebut Pada hari Jumat tanggal 13 September 2019 sekitar pukul 17.30 Wib pelapor tiba dirumah saya di pamah desa pamah kec tanah Pinem Kab Dairi yang mana saat itu saya melihat anak saya RK tingkahnya tidak seperti biasanya, anak seperti ketakutan melihat saya, melihat hal tersebut lalu saya bertanya kepada anak saya dengan berkata “Anakku kenapa kau, kok lemas kali” anak saya menjawab Pak tua *Suang Kaban* memberikan jajanan dan es kelapa kemudian pak tua ku membawa ke ladang dan pak tua membuka celanaku dan kemudian pak tua menjilati pantatku dan kemaluanku serta menciumi dan memegangi kemaluanku atas keterangan anak saya tersebut saya terkejut dan kembali bertanya sudah berapa kali pak tua *Suang Kaban* itu melakukan hal tersebut dan anak saya menjawab “Pak tua juga pernah membawa ku kekolam dan ianya melakukan hal yang sama” dan atas kejadian tersebut anak saya saat ini mengalami trauma dan ketakutan serta atas kejadian tersebut dapat kiranya pelaku di proses hukum yang berlaku di negara republik Indonesia.

*Tersangka Sepka Kaban Als Suang Kaban Kini diamankan di Mapolres Dairi, Kepada tersangka kini dikenakan pasal “Perbuatan Cabut terhadap anak laki-laki belum dewasa” sebagai mana dimaksud dalam pasal 82 jo 76 E dari UU No. 17 Tahun 2016 perubahan kedua atas UU No. 23 tahun 2002 Tentang perlindungan anak.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *