*T.Rusli Ahmad, SE: Suksesnya Pelantikan Pengurus DPD, UMKM Riau Harus Bangkit*

*T.Rusli Ahmad, SE: Suksesnya Pelantikan Pengurus DPD, UMKM Riau Harus Bangkit*

Gemantara.com-Riau

Prioritas program kerja Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia lewat pintu bangkitnya perekonomian para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), patut kita dukung full dan sambut baik terlebih saat ini telah terlantiknya pengurus wadah sebagai himpunan dan kontrolisasi para pelaku UMKM DPD (Hipmikimdo) Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat Hipmikimdo Provinsi Riau yang juga sebagai sesepuh dan putra terbaik Riau: T.Rusli Ahmad, SE di Pekanbaru Riau, dalam sambutannya pada pelantikan pengurus DPD yang telah sukses 05/10/2019 di Gedung srindit Gubernuran Riau Sabtu lalu.
Ketua Dewan Penasehat Hipmikimdo Provinsi Riau juga yakin bahwa Hipmikimdo Provinsi Riau akan didukung penuh oleh pemerintah daerah Provinsi Riau khususnya, terlebih karena wadah Hipmikimdo tersebut sebagai perpanjangan tangan pemerintah, baik penghimpunan pelaku usaha, kontrolisasi dan pembinaan tentunya.

Dalam pertemuan dengan Ketua, Sekretaris dan jajaran pengurus DPD Hipmikimdo Provinsi Riau, Ketua Dewan Penasehat T.Rusli Ahmad,SE menjelang acara dimulai menghimbau: agar jangan lelap setelah pelantikan nantinya, Hipmikimdo Riau diharapkan supaya merangkul wadah2 UMKM yang lain untuk memajukan perekonomian rakyat khususnya di bumi lancang kuning Riau, segera mencari potensi sumber daya ekonomi, menghimpun para pelaku usaha mikro kecil yang belum tersentuh dan menjadikannya berdaya dan mampu bersaing sehat diantara pengusaha lain termasuk pengusaha internasional.
Mari menyambut baik dan mendukung kinerja pengurus DPD Hipmikimdo Provinsi Riau yang baru dikukuhkan dari sekarang hingg 5 tahun kedepan.

Di tempat terpisah Ketua dan Sekretaris DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Zulhamdan, dan Rudy S sangat berterimakasih atas dukungan seluruh pihak sehingga Pelantikan Pengurus DPD yang telah berjalan baik dan lancar, terutama kepada bapak Ketua Dewan Penasehat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau (T.Rusli Ahmad,SE) yang telah menyumbangkan segala hal kepada kami sebagai anak- anaknya, kami sangat mengharapkan arahan dan petunjuk beliau, dan terlebih kepada Ketua Umum Hipmikimdo Pusat (Drs.H.Maz Pandjaitan,M.Si dan Sekretaris Jenderal Drs.H Juharsa Braatmaja, M.Si yang telah menyumbangkan segala dukungannya demi suksesnya acara pelantikan pengurus DPD tersebut.

Kami berupaya menunjukkan bahwa kami siap di arahkan demi majunya perekonomian rakyat melalui peran dan fungsi kami sebagai wadah UMKM. Kami menyampaikan terimakasih yang tidak bertepi kepada Ketua Dewan Penasehat DPD Hipmikimdo, Ketua Dewan Pakar, Pembina, Ketua Umum, Sekjend Hipmikimdo dan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Riau. Mohon Selalu nasehat dan bimbingan, karena kami bukanlah siapa-siapa tanpa petunjuk untuk melangkah.

Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Riau (Zulhamdan ST) menyampaikan kepada wartawan bahwa: kami segera bergegas dengan program kerja Hipmikimdo, terutama segera menata ulang kepengurusan jajaran DPC dan DPAC yang selama ini tidak terarah dan ngambang dikarenakan beberapa kendala, salah satunya karena belum dilantiknya pengurus DPD Hipmikimdo Provinsi Riau tersebut, maka saat ini tidak ada alasan siapapun, pelantikan dan pengukuhan sudah usai, mari bersama sama bergegas kerja kerja dan kerja sesuai program kerja Hipmikimdo , tutup ketua

Rudy (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *