Tim Patroli 24jam Satpol PP kampar, Mendapat Laporan, Diduga ada Cafe yang meresahkan masyarakat, tim bergerak cepat.

Tim Patroli 24jam Satpol PP kampar, Mendapat Laporan, Diduga ada Cafe yang meresahkan masyarakat, tim bergerak cepat.

Kab.Kampar–Riau. Gemantara.com – “Tim Patroli 24 Jam Satpol PP kampar, Mendapat Laporan dari Masyarakat, dan tim satuan polisi pamongpraja (satpol PP) Kabupaten kampar, Provinsi Riau, Bergerak Cepat, dan langsung meninjau lokasi kamis malam tanggal 7/11/2019 bangkinang kota.

Satuan polisi pomongpraja (satpol PP) kabupaten kampar, yang di pimpin lansung oleh Danru M. Rais, S.Hi setelah mendapat laporan warga, tim bergerak turun cepat ke lokasi didepan kafe-kafe yang mana diduga meresahkan masyarakat.

Tutur Danru M. Rais, S.Hi saat di wawancari menuturkan semua kafe atau tempat hiburan malam agar mematuhi jam oprasional sesuai dengan (perda) agar tidak mengganggu masyarakat sekitar yang sedang istirahat. “pungkas Danru M. Rais, S.Hi.

Dia menambahkan bahwa jika ada Cafe yang masih bandel Dan meresakan masyarakat di kota bangkinang, Kami Akan melakukan tindakan tegas, muda-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran bagi kafe lain yang ada di kabupaten kampar ini. Kata Danru M. Rais, S.Hi dengan tegas.#Humas satpol pp/ rls/lp/sbdn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *