Tingkatkan Konsolidasi, Cakades Desa Karangrahayu Ino Hermawati Bukber dengan Timses

KABUPATEN BEKASI-Gemantara.com Rabu(13/05/2020) Dalam rangka meningkatkan konsolidasi dan kekompakan, Calon Kepala Desa (Cakades) Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia, Ino Hermawati, menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan para tim kemenangan di Warung Pojok Kampung Kandang Desa Sukaraya.

Puluhan anggota tim pemenangan terlihat harus menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (social distancing), test suhu tubuh, serta mencuci tangan dengan hand sanitizer.

Cakades dengan nomor urut 2 ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengisi bulan Ramadan dengan aktifitas Ibadah, karena kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Syahroni.

“Saya bersama timses tetap menjaga kekompakan meskipun tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkades (pemilihan kepala desa) Karangrahayu tertunda karena dampak meluasnya wabah virus covid 19,” ungkapnya kepada awak media.

Ino mengingatkan kepada tim pemenangan dan relawan baik tim arjuna dan srikandi, untuk menghindari adanya gesekan selama proses tahapan pelaksanaan Pilkades Karangrahayu ini.

Dirinya juga mengaku bangga tim pemenangan dan relawan selalu antusias untuk menghadiri setiap kegiatan yang dilaksanakan pasca dirinya ditetapkan sebagai Cakades Karangrahayu.

“Kami mempunyai motto sehat warganya merata pembangunannya, artinya kami membawa semangat perubahan agar pembangunan di Desa Karangrahayu bisa lebih maju dan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Selama tahapan Pilkades ini, Ino mengaku semakin intens untuk terjun ke masyarakat guna mendengarkan semua aspirasi agar dapat diimplementasikan ketika dirinya diberikan amanah sebagai kepala desa.

Sementara itu, perwakilan dari tim Srikandi pendukung Ino Hermawati, Titin mengaku siap terus bekerja untuk melakukan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat sampai tingkat RT dan RW.

“Dengan latar belakang seorang bidan, kami yakin Ibu Ino Hermawati akan membuat bidang kesehatan menjadi lebih baik. Beliau juga figur yang mau mendengarkan aspirasi dan dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, kegiatan bukber dihadiri oleh para tim pemenangan, relawan sampai simpatisan yang berasal dari Dusun 1, 2 dan 3 di wilayah Desa Karangrahayu.
(Sgd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *