Upacara HUT KEMRI ke 74 Tahun 2019 Di Kec Afulu Berjalan Dengan Baik

Upacara HUT KEMRI ke 74 Tahun 2019 Di Kec Afulu Berjalan Dengan Baik

GEMANTARA. Com ( Nias Utara), Sabtu 17 Agustus 2019.Pukul 10 oo Wib pagi seluruh para hadiri di persilahkan memasuki lapangan dan undangan lainya di persilahkan memasuki tempat yang telah di persiapkan oleh panitia Sebelum di mulai acara upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke 74 tahun 2019 di Kecamatan afulu, Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan dilapan kantor camat afulu Sabtu (17/8/2019) Berjalan dengan baik. Pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Camat afulu, Otoni zebua bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Anggota Koramil 05/ Lahewa Koptu Rezeki Sinaga dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Sonahia gea membacakan teks Proklamasi RI. Upacara HUT Kemri ke 74 Tahun 2019 ini berjalan sukses berkat keberhasilan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mengibarkan Bendera Pusaka hingga ke ujung tiang Paskibraka yang bertugas pada pengibaran Bendera Pusaka ini pimpinan oleh Nelman waruwu (SMK N 1 Afulu) sebagai Komando Pleton Paskibraka, LESNASIDA LASE (SMK N 2 Sifaoroasi ) sebagai Penggerak Bendera tengah,dan FIRMAN WIJAYA WARUWU (siswa SMA N 1 afulu ) sebagai Penggerak Bendera kiri, YAMOAROTA DAELI (SMK N 2 Sifaoroasi ) sebagai Penggerak Bendera kanan. Acara HUT Kemri kali ini dimeriahkan berbagai kegiatan dengan penampilan perlombaan Maena dari desa serta Perlombaan Busana,dan Vokal grup. Dan kegiatan sebelum hari Ha adalah Bola Kaki dan Bola Volly, yang selenggerakan oleh panitia yang di tampilkan oleh masyarakat afulu dan siswa/I dari berbagai sekolah SD, SMP, dan SMA/K sederajat. 
Camat afulu Otoni Zebua yang di dampingi oleh nyonya Camat pada sambutanya menyampaikan bahwa Hari ini, kita dapat melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-74 Tahun 2019 khususnya di kecamatan afulu, Tentunya hal ini wajib kita mengucapkan rasa syukur dimana kita telah 74 tahun RI telah merdeka dan kita masih dapat memeriahkan jasa jasa pahlawan perjuangan kemerdekaan.Dalam menyukseskan acara ini maka kita harus membawakan berbagai kegiatan baik festival maupun pelombaan lainnya. 
Tambah camat atas nama pemerintah tingkat kecamatan afulu mengucapkan banyak terimakasih kepada kades dan kasek dan juga kepada kapolsek lahewadan juga danramil 05 lahewa terlebih lebih kepada anggota paskibraka dan kepada seluruh siswa dan seluruh Lampisan masyarakat yang turut hadir pada acara HUT kemri yang 74 tahun.Kami merasa bahwa banyak kekurangan dalam pelayanan dan juga dalam pelaksanaan ini kami juga mewakili para panitia agar dapat bpk/i dapat memaafkannya jika ada kesalahan dan kami juga berharap kepada kita semua supaya pada tahun tahun kedepan dapat kita laksanakan lebih meriah lagi. “Tusss camat”
Pada Upacara tersebut dihadiri oleh Sekcam Afulu Bezisokhi lase, SE, Kapolsek Lahewa AKP ARIUS ZEGA, Kapolpos afulu Y. Nazara, mewakili Danramil 05 Lahewa SIRTU Delisokhi zalukhu. seluruh Kepala Desa sekecamatan afulu dan ASN,Tim PKK kecamatan dan Tim PKK unsur Muspika TNI dan Polri, Para Rohaniawan dan Seluruh panitia HUT dan siswa/i SD, SMP dan SMA/SMK sederajat Tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat. (F.zalukhu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *