Ustadz Abdul Rojak, Pejuang Attaufiq, Ummul Akhyar dan Komunitas Ojol Bagikan Sembako Di perumahan Puri Nirwana Residences

Kabupaten Bekasi Gemantara.com Minggu (10 Mai 2020) Pejuang Attaufiq, Ummul Akhyar dan Komunitas Ojol yang di pantau media Gemantara.com Bagikan Sembako
– Dengan adanya wabah Covid-19, Pejuang Attaufiq, Ummul Akhyar dan Komunitas Ojol, swadaya untuk membagi-bagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako di Perum Puri nirwana residences Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19). Adapun isi sembako tersebut berupa 5 kilogram Beras, Minyak goreng, teh kotak dan Sarden.

Bantuan sosial diberikan langsung Oleh ustadz Abdul Rojak terhadap yang terdampak covid-19, Yatim Piatu, dan Dhuafa pada hari Minggu (10/5/2020) yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat terdampak wabah Covid-19, khususnya keluarga kurang mampu yang tersebar di area Perum Purinirwana residences. Terlebih adanya wabah covid-19 juga mengakibatkan masyarakat sangat jarang beraktivitas di luar rumah.

“Kondisi dampak Covid-19 tersebut membuat komunitas relawan merasa terpanggil untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, salah satunya dengan memberikan bantuan sembako,” ucap Ustadx Abdul Rojak sebagai Kordinator tim .

Ketua Majlis Ibu-ibu Ummul Akhyar Attaufiq Wahyuni menambahkan, “Sementara untuk bantuan sembako ini, murni merupakan hasil swadaya dari kami para relawan. Selain memberikan bantuan berupa sembako, kami juga ikut serta melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona,” imbuhnya. (Sgd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *