Warga Rt Andri Ramai Ramai Gotong Royong Bangun Sarana Lapangan Bulutangkis

Kabupaten Bekasi Gemantara .com Minggu (29/Juni/2020) -Setelah lama dinantikan, akhirnya sarana olahraga berupa lapangan bulu tangkis berhasil dibangun, yang lokasinya ditanah RTH Puri nirwana residen Rt.15/09 Desa Sukaraya Kecamatan karang bahagia Kabupaten Bekasi, Propinsi Jawa Barat.

“Lapangan bulu tangkis ini adalah hasil kerja yang kompak antara warga masyarakat Block F dan pak RT Andri dan yang berhasil menggerakkan gorong royong (Gorol) sesama warga.

“Gorol itu dipimpin Ketua RT Andri (15/09) pak Kodir dan melibatkan segenap warga Block F Puri nirwana residen

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan gotong royong hari ini untuk kedepannya dapat meningkatkan silahturahmi antar warga sekitar serta pemuda-pemudi dapat melaksanakan latihan maupun tanding dan makin mencintai bidang olahraga bulutangkis,” ujar salah satu warga kepada wartawan Gemantara.com

Hal serupa disampaikan pula oleh pak kodir di lokasi Lapang Bulutangkis, ikut memberikan suport agar ke depannya warga masyarakat Block F/ RT 15/09 lebih maju lagi, dan mampu bersaing di luar wilayah Puri nirwana residen hingga nantinya nama desa dapat diharumkan.

“Kami tidak mau kalah dengan block_block lain kami mau merubah di-block kami menjadi lebih baik, dan akan kami tunjukkan bahwa kami bisa berprestasi dalam bidang olahraga bulutangkis,” ujarnya.

Pembangunan lapangan bulutangkis itu dibangun rencana setelah pengurugan selesai Adapun dananya diperoleh dari swadaya masyarakat Kemudian pengerjaannya dilakukan secara gotong royong oleh warga masyarakat Block F.

“Alhamdulillah gotong royong hari ini berjalan lancar serta cukup ramai yang ikut menghadiri dan membantu kita. Tolong kita jaga bersama-sama fasilitas olahraga block F ini kita yang sudah ada ini,” katanya.

Ketua RT 15/09 .Andri juga ikut memberi motivsi agar kalangan generasi muda mampu berprestasi di bidang olahraga, lebih dari itu harus mampu memupuk kebersamaan dan kekompakan sesama warga masyarakat Block F Puri Nirwana residen jelas pak RT Andri.(Sgd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *