Warga Temukan Rickso Hutabarat Di jl, RRI.Gunung Sitoli Sudah Tak Bernyawa

Warga Temukan Rickso Hutabarat Di jl, RRI.Gunung Sitoli Sudah Tak Bernyawa

Gemantara.Com (Gunungsitoli) – Mengejutkan Warga di sekitar Lokasi Radio Republik Indonesia (RRI) Gunungsitoli, Salah seorang Warga Menemukan Mayat Seorang lelaki bernama Rickson Hutabarat pada hari Jumat (21/06/2019) di belakang Jalan RRI Gunungsitoli sekitar Pukul 10.00 Wib Dari informasi yang didapat bahwa Rickson Hutabarat dikabarkan beberapa hari belum kembali di rumah. 

Beberapa hari terakhir ini,  ada salah seorang akun yang di anggap keluarga korban, memberikan Informasi melalui akun Fecebook di berbagi Group. Menyampaikan bahwa, yang bernama Rickso Hutabarat belum pulang kerumah dan meminta tolong jika di temukan di sekitar kota Gunung sitoli mohon di kabari dengan memberikan Nomor HP nya sebagai alat hubungan komunikasi yang bisa di hubungi apa bila di temukan.” Pesannya”

Setelah di Kabarkan Oleh Warga bahwa ada di temukan mayat di sekitar lokasi RRI Gunung sitoli, Ketika pihak Polres Nias mendapatkan informasi tersebut Langsung di turunkan Anggota dari Reskrim polres Ke TKP.Ternyata Mayat yang di kabarkan beberapa hari belum pulang ke rumah dari akun Fecebook salah seorang yang di anggap pihak keluarga korban. 

Setelah Tiba anggota Reskrim polres Nias di TKP, ternyata mayat Lelaki yang berprofesi sebagai Pendamping Desa (PD) ini sudah tidak bernyawa lagi.Di TKP ditemukan Plat Kendaran Jenis Sepeda Motor dengan Nomor Polisi BB 3560 TG. Plat Polisi tersebut merupakan Plat Kendaran milik korban. Sedangkan Sepeda Motor Korban tidak berada di lokasi kejadian. Mayat Korban langsung di bawa Ke RSU Gunung sitoli untuk di otopsi guna pengembangan penyelidikan. Sampai berita ini diturunkan Pihak Kepolisian masih belum mengetahui atau menyampaikan Motif dari penyebab Korban meninggal Dunia. (Febeanus zalukhu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *