​Gemantara dan AD Property  Program Pemerintah dalam Pengadaan Rutilahu

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah pada pengadaan rumah tinggal layak huni (rutilahu), Gerakan Masyarakat Nusantara (Gemantara) melalui salah satu agen property ternama dalam waktu dekat ini akan memasarkan rumah bersubsidi untuk membantu masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. 
Aad Abdilah selaku owner AD Property mengatakan, bersama Gemantara dirinya ingin membantu progam Presiden Jokowi dalam pengadaan rutilahu bagi masyarakat rendah. Guna merealisasikan hal tersebut, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan launching untuk pemasaran rumah murah bersubsidi yang sedianya direncanakan pada 30 September 2017 mendatang 
“Kami dari agen property yang juga bekerjasama dengan developer ingin bisa membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk bisa mendapatkan rumah,” kata Aad Abdillah yang juga anggota Gemantara, di Kantor Pemasaran AD Property, Griya Cikarang, Bekasi, Rabu (27/9). 
Niat dan rasa optimis Aad ini muncul lantaran sebelumnya AD Property telah berhasil menjual lebih kurang 250 unit rumah bagi rakyat, sehingga untuk gelombang berikutnya pihaknya berkeinginan untuk membuka kembali sebanyak 200 unit.
Sementara, Fira dari bagian Administrasi Kantor AD Property mengaku, dalam waktu lebih kurang tiga pekan pihaknya sudah berhasil menjual sebanyak 160 unit. “Alhamdulillah kita sudah hampir 160 unit terjual, dengan booking NUP (No Urut Pemesanan). Semoga nanti, Sabtu 30 September 2017 kita bisa mencapai target,” tambahnya mengakhiri. Nurul fariah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *