134 Paket Sembako Dibagikan Team Hanta Yuda peduli Babel

Gemantara.com, Pangkalpinang Bangka Belitung – Cuaca yang begitu panas tidak membuat lelah dan tetap bersemangat para team Hanta Yuda Peduli Babel untuk menjalankan amanah yang diberikan kepada mereka. Saling membantu dan berbagi sesama masyarakat merupakan komitmen team Hanta Yuda Peduli Babel.

Memasuki hari ke 3 (tiga) dalam kegiatan ini, team Hanta Yuda Peduli Babel berbagi sesama dengan masyarakat kelurahan Bukit Merapin kecamatan Gerunggang dan para Ojol (Ojek Online) yang ada di pangkalpinang ini.

Sebanyak 134 paket sembako berdasarkan data dari Koordinator wilayah untuk para Ojol (Ojek Online) diserahkan langsung oleh Ketua Koordinator Wilayah (Hardi) kepada para Ojol (Ojek Online) di rumah salah satu koordinator wilayah kelurahan Air kepala Tujuh kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang provinsi Kepulauan Bangka Belitung, (Rabu, 22/04/2020).

Sebelum menyerahkan paket sembako kepada para Ojol (Ojek Online), Ketua Koordinator Wilayah (Hardi) memberitahukan kepada para Ojol (Ojek Online) tentang adanya salah satu program 25.000 makan gratis Hanta Yuda Peduli Babel untuk masyarakat selama di bulan suci ramadhan tahun 2020.

Ketua Koordinator Wilayah, Hardi mengatakan kepada para Ojol (Ojek Online) bahwa ada 10 titik lokasi rumah makan mitra program Hanta Yuda Peduli Babel yang ada di bangka ini. Jadi, untuk Ojol (Ojek Online) dan masyarakat bisa datang langsung untuk mengambil makan gratis tersebut di rumah makan mitra yang sudah kita persiapkan dan ada spanduk bertulisan “Hanta Yuda Peduli Babel”.

Ketua Koordinator Wilayah (Hardi) mengatakan, dalam 1 (satu) hari rumah makan mitra kita akan menyiapkan 100 paket makan gratis untuk para Ojol (Ojek Online) dan masyarakat. Jadi ada 1000 paket makan gratis yang kita berikan setiap harinya untuk 10 (sepuluh) titik lokasi rumah makan mitra Hanta Yuda Peduli Babel selama 25 hari di bulan suci ramadhan ini dan dibuka mulai jam 17.00 WIB.

10 (sepuluh) titik lokasi rumah makan mitra program Hanta Yuda Peduli Babel meliputi : wilayah kota pangkalpinang ada 5 (lima) rumah makan, wilayah sungailiat ada 1 (satu) rumah makan, wilayah Koba ada 1 (satu) rumah makan, wilayah Toboali ada 1 (satu) rumah makan, wilayah belinyu ada 1 (satu) rumah makan, dan wilayah Mentok ada ada 1 (satu) rumah makan, kata Ketua Koordinator Wilayah (Hardi) kepada wartawan.

Selaku Koordinator untuk Ojol (Ojek Online) dan sebagai driver Grab, Mulyadi mengatakan akibat dampak virus Corona (covid-19) banyak sekali pengaruhnya untuk para Ojol (Ojek Online) dan pada diri saya sendiri.

Sekarang ini Ojol (Ojek Online) pada mengeluh, orderan lagi pada sepi, biasanya kita berangkat dari pagi sampai sekarang (siang) ibaratnya bisa mendapat 120 point sampai dengan 150 point, kalau sekarang ini hanya bisa mendapat 25 point sampai dengan 30 point, sangat susah untuk mendapatkan point lebih banyak. “Ucapnya.

Mulyadi juga menambahkan, akibat dampak virus Corona(covid-19) ini, pesanan makanan menjadi berkurang, apalagi untuk sekarang waktu kita dibatasi sampai jam 22.00 WIB.

Koordinator Wilayah untuk Ojol (Ojek Online), Mulyadi mengucapkan “Terima kasih kepada Bapak Hanta Yuda atas bantuannya, semoga bantuan ini menjadi berkah, sukses selalu, semua keluarganya dilindungi dan diberi rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

Terima kasih juga kepada perusahaan Grab yang sudah sangat membantu saya selama ini, baik sebelum dan sesudah adanya virus corana (covid-19) ini, kata Mulyadi kepada wartawan.

Seluruh Ojol (Ojek Online) yang hadir untuk mengambil bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada pak Hanta Yuda dan Team Hanta Yuda Peduli Babel atas pemberian bantuan ini, semoga menjadi berkah untuk kita semua.

(Gun”77 & Rhd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *