SOPIR GRAB DI SURUH MASTURBASI DI MOBIL OLEH PENUMPANG’NYA

Bandung Gemantara.com
Terkait kasus Vidio viral tentang sopir taksi grab,yakni DM(terlapor)yang melakukan pelecehan seksual terhadap AY(pelapor).
kini Kuasa Hukum DM(terlapor) DR.Hea Surya Atmaja SA,SH,MH,CPL,balik meloporkan AY(pelapor).
beliau (kuasa hukum)DM memberikan bukti-2 berdasarkan keterangan DM,pada jumpa pers’nya kepada wartawan di Grand Purnama Hotel,itu dilakukan agar masyarakat mengetahui kasus sebenarnya dengan yang selama ini yang beredar bahwa DM melakukan pelecehan di dalam mobil terhadap AY.
padahal bukan melakukan pelecehan tetapi DM disuruh melakukan masturbasi oleh AY.
tindakan masturbasi tersebut dilakukan atas permintaan AY yang ingin melihat alat vital’nya DM dan AY siap melayani serta membayar DM,Rp.500 rb apabila alat vital DM itu besar.itu terjadi pada jum’at malam18 mei 2018 beberapa waktu lalu.
DM pun tidak mengetahui bahwa saat melakukan masturbasi tersebut direkam AY, DM juga mau melakukan itu karena sebelumnya sudah ada perbincangan dan kesepakatan harga dengan AY.
Surya yang juga bersama Tim kuasa hukum yang lain’nya yaitu, Alex Iskandar SE dan Vincentius joko hartanto menerangkan kronologis awal’nya.
DM menjemput AY di.gg mawar dengan tujuan Surya Toserba(AY pesan grab via on-line),dalam perjalanan AY meminta DM menjemputnya kembali(tapi off-line)dan perjalanan pertama’pun AY belum membayar’nya.
setelah DM beres mengantar penumpang lain DM kembali menjemput AY tsb,saat penjemputan AY pertama’pun AY ini menggunakan pakaian yang tidak pantas AY ini’pun sudah menggoda DM juga meminta DM untuk mencarikan barang Narkotika untuknya dengan dalih bahwa ia (AY) akan mengadakan pesta di kostan’nya sementara sudah tiga hari ia tidak tidur,namun DM menolak untuk mencarikan barang haram tsb,AY ini sempat curhat juga bahwa ia tengah bermasalah dengan suaminya.ujar Surya kepada wartawan pada rabu 23 mei 2018.
menurut Surya Kuasa Hukum DM jika DM melakukan pelecehan terhadap AY dengan suatu ancaman kekeresan,pada saat itu mobil dalam keadaan berhenti di ditepi jalan raya cigugur yang ramai dengan lalu lalang orang juga kendaraan dan saat itu AY tengah perekaman dengan memakai Hp android’nya sendiri atas DM yang melakukan masturbasi yang diminta AY tsb.
seharusnya AY ini bisa berteriak keluar minta tolong atau bisa memecahkan kaca mobil tersebut apabila memang terjadi pelecehan seksual terhadap dirinya AY tsb.
disinilah banyak kejanggalan’nya.
oleh sebab itu kami akan menempuh Upaya Hukum sesuai Undang-Undang yang berlaku,atas penetapan tersangka’nya terhadap DM ini,pungkas Surya Kuasa Hukum DM.

Release ( k’mass.com)

By zulkifki / Rif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *