Samosir – Dalam rangka Perayaan Natal 2019, Pomparan Raja Sitempang yang terdiri dari Marga Raja Sitanggang, Raja Simanihuruk, Raja Sigalingging dan Raja Sidauruk beserta boru Raja Malau, Raja Sinurat dan Raja Nainggolan Lumbanraja berencana melakukan rapat akbar pembentukan panitia bersama seluruh keturunannya.

Hal itu terungkap pada pertemuan bersama para penggagas Perayaan Natal Raja Sitempang di Bona Pasogit di kampung Hariara Sigurdung, Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Kamis (7/11/2019).
Hadir dalam diskusi tersebut para tokoh milenial keturunan Raja Sitempang dari mulai Naris Sitanggang, Saut Marulak Sitanggan, Fernando Sitanggang, Jior Sitanggang, Ngolu Sitanggang, Lion Sitanggang, Flores Sitanggang, Maringan Sitanggang, Boy Sitanggang dan Jepri Sitanggang.

Para penggagas sepakat akan melakukan pertemuan rapat akbar pada hari Selasa (12/11/2019) sekira jam 13.30 Wib di Aula HKBP Bolon, Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan.

“Benar, menindaklanjuti pertemuan ini kita akan melakukan rapat akbar pembentukan Panitia Natal Raja Sitempang Se-Kabupaten Samosir di Bona Pasogit pada hari Selasa mendatang (12/11),” ujar Fernando Sitanggang, Moderator Diskusi Rencana Pembentukan Panitia Natal Raja Sitempang 2019. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *