Segera Hadir Tahun ini, Official Teaser Single Collaboration, “Dilema Hati”

Kolaborasi yang berawalkan dengan guyonan belaka pada tahun lalu 2018 setelah AZWAN 2x mewakili INDONESIA di kanca NASYID ASEAN di MALAYSIA dan THAILAND.

Proses untuk mendapatkan kata deal antara kedua tim dalam kolaborasi ini tidak lama, bahkan langsung menentukan lagu yang akan di jadikan single kolaborasi.

“Singkat cerita sekitaran September atau Oktober 2018 gitu, kami sudah mendapatkan satu lagu dari beberapa lagu yang sudah di bahas, dan terpilihlah lagu dari Aziz AZWAN.

Lalu proses pembuatan musikpun berjalan pada Desember 2018 dengan menggabungkan 2 karater musik yang berbeda antara AZWAN dan SYAHDU, dan dilanjut recording pada 20 Februari 2019, akan tetapi terjadi kendala dalam penyelesaian lagu ini, apa karna judulnya yang berat yaa dilema hahaha, dan mengharuskan kami AZWAN dan SYAHDU untuk Recording ulang hingga 4x recording lagi,”terang Azwan disalah satu cafe dengan awak media ini.

Lanjutnya, yang terakhir kemarin kita recording di tgl 4 November 2019 lalu, sebenarnya ampun sama nada tinggi dan kesulitan lainnya pada lagu ini hehe. Lalu singkat proses itu semua alhamdulillah single kolaborasi ini selesai pada 9 November 2019.

Sementara waktu yang cukup lama dan akan kita lanjutkan dengan shooting videoclip pada 2 minggu kedepan insyaAllah,”ucap Azwan.

Judul : Dilema Hati
Ciptaan : Azizul Rahman(AZWAN)
Music Arranger : CRESC MUSIC STUDIO – Satni Eka Saputra(Pekanbaru)
Mixing & Mastering : STUDIO DHION – Dhion Fanditya(Yogyakarta)
Recording : PRO STUDIO – Yorie(Dumai)
Music Director : AZWAN
Vocal Director : Zulmy Erwinsyah
Design Poster : ATA.19 – Azizul Rahman
Animated Video : Gerhaldo(Surabaya)
Videoclip : FOX PICTURE – Fahrul | Gilang | Afdhal(Pekanbaru)
Pilot Drone : FOX PICTURE – Gilang(Pekanbaru)
Editor Video : FOX PICTURE – Fahrul | Afdhal(Pekanbaru)
Publicer : MUSIK POSITIF(Bandung)

Menjelang rilis album baru mereka yang ditunggu-tunggu, Official Teaser Single Collaboration: Persona , Azwan feat Syahdu telah berbagi teaser epik lain untuk kolaborasi mendatang, Alhamdulillah InsyaAllah Segera Hadir DiTahun Ini Dengan Konsep Yang Berbeda. Lihat Official Teaser Single Collaboration baru untuk video “Dilema Hati” AZWAN feat SYAHDU, “tutup Azwan. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *