Akan Hadir Komunitas Paralegal Indonesia Di Babel

Gemantara.com, Bangka Belitung – Masyarakat Bangka Belitung patut bangga, bagaimana tidak dengan hadirnya Komunitas Paralegal Indonesia (KOPI) akan menjadi sarana bagi masyarakat yang bukan sarjana Hukum tapi rindu untuk membantu orang lain secara non-Litigasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Paralegal Indonesia, Dr(c) Mario Wilson Alexander, S.H., M.h,ST,Mth didampingi Waketumnya H.ENDIN MAHPUDIN saat berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung dalam rangka sosialisasi keberadaan KOPI kepada awak media di salah satu Warkop di Kota Pangkalpinang.(Rabu, 29/01) kemarin.

Untuk di ketahui Paralegal adalah seseorang yang mempunyai keterampilan hukum namun ia bukan seorang Pengacara (yang profesional) dan bekerja di bawah bimbingan seorang Pengacara atau yang dinilai mempunyai kemampuan hukum untuk menggunakan keterampilannya.

Paralegal Indonesia akan masuk sampai di pelosok desa untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan Paralegal juga akan membuka kantor mitra disetiap kelurahan seluruh Indonesia guna membantu masyarakat secara GRATIS.

Paralegal Indonesia akan mengadakan seminar dan pendidikan hukum 3 hari 2 malam setiap bulannya dengan biaya sangat terjangkau guna hukum merata di setiap daerah dan fungsi paralegal bukan hanya di bidang hukum tetapi Paralegal Indonesia berkemampuan di sektor Industri juga diberbagai sektor lainnya seperti Media.

(GUNs”77 & Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *