Amizaro Waruwu.S.Pd.Berkesempatan Kunjungi Rumah Keluarga Tidak Mampu

Amizaro Waruwu.S.Pd.Berkesempatan Kunjungi Rumah Keluarga Tidak Mampu

Gemantara.Com.( Nias Utara) Tanpa di Rencanakan Amizaro waruwu.S.Pd.Mengunjungi salah satu Keluarga yang tidak mampu Atas Nama Oniwati Gea, alias Ina Selci.Yang Suaminya telah meninggal dunia (almarhum) pada bulan maret lalu.Saat ini dia tinggal bersama Empat Anak yang anak pertamanya masih berumur 11 tahun.Mereka Berdomisili di Dusun VI Desa Sisobahil kecamatan Afulu,Ketika Amizaro melihat langsung keadaan rumah yang sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak Pada saat menghadiri acara syukuran Pernikahan di Desa Sisobahil Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara Prov Sumut Rabu, (12/06/2019)

Pada kesempatan itu Amizaro Waruwu mantan Anggota DPRD Nias Utara. Dari partai PAN, Periode 2014 – 2019.Dan terpilih kembali pada Pileg 2019 – 2024. Bersama Mantan Praeses Resort  37 BNKP afulu Pdt, Sabaati lase.Mereka merasa prihatin melihat situasi Rumah Oniwati Gea, yang tidak Layak di huni karena Rumahnya hanya berukuran 4 x 4 dan Beratap daun rumbia dan berdinding papan lapuk.

Dalam kesempatan itu, Menurut Amizaro waruwu dan Saba’ati Lase. Sebenarnya disilah hadirnya Pemerintah itu,untuk memberikan bantuan secara langsung Atau memberikan bantuan Rumah layak Huni, Sehingga warga dapat setara dengan warga lainnya. “Harapnya”.  

Kemudia mereka titip pesan kepada Pemerintah daerah maupun masyarakat yang ingin memberikan bantuan kepada 

Keluarga Oniwati gea alisa ina celsi dan Empat anak yang masih kecil, membutuhkan perhatian serius untuk merenofasi rumah mereka. Jika ada yang mau berbagi bisa berhungan langsung sama  kades sisobahili kec afulu nomor hp, 0813 20757893.(f. Zl) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *