ANNIVERASARY 63 USSY PIETERS

Kang Ucha ( Ucup Supriatna SE ) Ketua Gemantara menjadi tamu kehormatan dalam acara Ulang Tahun Musisi ternama,
Dulciana Pahlevi Pahlawani Pieters atau yang lebih di kenal dengan Ussy Pieters ,merayakan Ulang Tahun yang ke 63 di Bandar Jakarta Sumerrecon ,

Dalam kesempatan yang sangat indah di hari Ulang Tahun Ussy Pieters ,Kang Ucha menyampaikan ucapan Selamat dan memberikan doa agar dengan bertambahnya usia Ussy Pieters bertambah pula keberkahan dan semakin sukses dalam karier musik .

 

Saya berharap musik Indonesia semakin berkibar di kancah musik internasional, saya sebagai musisi Indonesia berkewajiban ikut mengharumkan nama Bangsa di mata dunia, kebetulan saya akan berangkat ke Bangkok dalam waktu dekat .

Ussy pieters yang mempunyai beberapa karir dalam dunia musik ,Ussy Pieters adalah musisi pertama pemain Harpa ,dan banyak sudah yang terlahir dari sekolah Ussy Pieters di Studio Rossi di Kawasan Fatmawati,Jakarta Selatan .

Tampak hadir para musisi senior dan artis 2 ikut memeriahkan ulang tahun siang hari ini.Ussy pieters yang mempunyai beberapa karir dalam dunia musik ,Ussy Pieters adalah musisi pertama pemain Harpa ,dan banyak sudah yang terlahir dari sekolah Ussy Pieters di Studio Rossi di Kawasan Fatmawati,Jakarta Selatan .
Dan Ussy Pieters sering pula ikut beberapa event paduan suara di luar negri ,seperti Tiongkok ,Manila juga Filipina dan beliau baru saja kembali dri sepanyol.

Komunitas RMI (Rumah musik indonesia )
KCB ( Komunitas Cinta Berkain ) .: Gamen ( Gabungan anak menteng )
Ikut hadir memeriahkan acara tersebut dan visi kedepan beliau adalah sangat mulia memajukan musik indonesia di mata dunia.@ By Roel * dianjeng dewi /Tenor A sutanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *