Apel Pagi Bersama Wujudkan Sinergitas TNI POLRI Di Wilkum Kelapa

IMG 20230503 WA0009

Gemantara.com, Kelapa Bangka Barat Babel – Polsek Kelapa bersama Koramil 431-03/Kelapa melaksanakan apel pagi gabungan sebagai bentuk sinergitas TNI Polri guna menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kelapa yang kondusif. (03/04/2023).

Pelaksanaan apel pagi bersama di laksanakan di halaman apel Mapolsek Kelapa dengan bertindak sebagai pengambil apel Kapolsek Kelapa Iptu A. Mukhlis, SH, SE bersama Danramil 431-03/Kelapa Lettu Inf. Aflianto.

Di kesempatan itu pelaksanaan apel pagi cukup hikmat dengan didukung cuaca pagi yang cukup cerah sehingga terciptanya suasana yang baik.

Pada amanatnya Kapolsek Kelapa Iptu A.Mukhlis, SH, SE atas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP. Catur Prasetiyo, SIK mengatakan dilaksanakannya apel pagi bersama ini merupakan wujud nyata bahwasanya kita TNI Polri di wilayah hukum Polsek Kelapa terjalin baik dan kondusif, sesuai dengan arahan pimpinan kita terus melakukan koordinasi lintas sektoral dalam menjaga dan mengamankan kecamatan Kelapa dan terus bersinergi dengan forkopimcam, tidak ada yang aneh – aneh, laksanakan tugas dengan baik dan sesuai forsinya saja.

Polri merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat oleh karenanya setiap waktu TNI Polri tetap solid menjaga kamtibmas dimasyarakat bersama, jangan mudah terpancing oleh apapun yang berkembang saat ini, kita tidak tau kebenarannya, kita tidak boleh latah dengan situasi ini, TNI Polri terus di uji soliditasnya dengan berbagai ujian yang menerpa, itu semua tidak lain meminta kita agar lebih dewasa di usia yang sudah tidak muda lagi. Sudah 76 tahun lebih Polri ada di Negara tercinta Indonesia ini banyak hal yang terjadi dan kita adalah keluarga besar, keluarga kandung yang memberikan rasa aman kepada sesama dan masyarakanya, itu terus kita wujudkan di tengah – tengah masyarakat, terang Mukhlis.

Selanjutnya Danramil 431-03/Kelapa Lettu INF Aflianto atas seizin Dandim 0431/ Bangka Barat, Letkol Inf. Deri Indrawan menambahkan kegiatan apel pagi bersama ini dilakukan untuk memupuk kebersamaan, jangan mudah terhasut oleh isi di luaran sana, kita maksimalkan tugas pokok dan fungsi kita di wilayah kelapa, tujuan utama kita berdinas disini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

hal – hal yang terjadi di luaran sana itu sudah ada yang mengurus dan kita jangan sampai terprovokasi. Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, kebaikan dan ketentraman yang selama ini sudah kita jalin bersama tidak boleh di kotori oleh perbuatan yang tidak terpuji, tutup Danramil 431-03/Kelapa Lettu Aflianto.
(ArDsN)