Asokhiwa Zebua PPK Pembangunan Kantor PERPUS Dan Arsip Kab Nisut, Harap Selesai Batas Wakt Kontrak. 

Asokhiwa Zebua PPK Pembangunan Kantor PERPUS Dan Arsip Kab Nisut, Harap Selesai Batas Wakt Kontrak. 

Gemantara.Com ( Nias Utara) Jum’at 27 September 2019.Ketua DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias, Febeanus Zalukhu monitor di lokasi pembangunan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Utara yang berlokasi di Desa Lawira Satua kecamatan Lotu yang Anggaran-nya bersumber dari APBD Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2019 sebesar Rp. 10.132.440.000. Yang di kerjakan oleh PT. HARI JADI SUKSES. Saat itu bersama PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) An. Asokhiwa zebua, dan di bersamaan dengan Kosultannya.

Setelah tiba di lokasi pekerjaan Pihak PPK menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan ini,sudah sesuai dengan Juknis yang di tuangkan di dalam RAB baik itu pebesian dan material lainnya sudah memenuhi standar, sembari menambahkan dengan keseriusan pihak kontraktor PT. HJS di lapangan dan juga pengalaman melaksanakan kegiatan-kegiatan fisik seperti ini saya yakin pekerjaan ini akan selesai sesuai dengan perjanjian kontrak”Jelas PPK”

Setelah keliling Pembangunannya bersama PPK, yang sangat terlihat perkerjaannya cukup baik dan hal ini sesuai dengan yang di utarakan oleh PPK bahwa kita akan upayakan yang terbaik dan menyesuaikan dengan Gambar dalam kontrak dan juga dalam juknis. 

PPK selalu menginstruksikan kepada pihak pelaksana agar dalam melaksanakan pekerjaannya selalu mempedomani ketentuan yang ada.

PPK yakin bahwa pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu, dengan tidak mengabaikan kualitas dan kuantitas.

Ketika di konfirmasi kepada An. Asandri Panjaitan selaku pelaksana lapangan,ianya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, baik dari Pemerintahan Daerah lebih masyarakat setempat.

Febeanus zulukhu, Berpendapat pada pembangunan tersebut salah satu pembangunan yang cukup megah dan berkualitas karena dari cara pekerjaannya terlihat bahwa baik dan telah di rancang terlebih dahulu.Dan salah satunya kantor OPD Di kab Nisut yang sungguh mewah jika nanti sudah selesai di kerjakan ( Dua lantai) 

Hal ini merupakan progaram Pemerintah daerah yang cukup baik untuk kempentingan Masyarakat.dan ini nantinya bisa Masyarakat datang baik tingkat Siswa SD sampai SMA/K sederajar dan pada umumnya masyarakat bisa datang untuk membaca buku yang telah di sediakan oleh pemerintah,demi menambah pengetahuan bagi masyarakat.( tim) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *