Bedali Lase Kembali Bagikan Masker dan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Di Kecamatan Lahewa. 

Bedali Lase Kembali Bagikan Masker dan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Di Kecamatan Lahewa. 

Gemantara.Com. (Nias Utara) Bedali Lase.S.Pd.K. Ketua DPC Partai HANURA Nias Utara kembali membagikan Masker dan Sembako kepada para petugas Kebersihan di Kecamatan Lahewa Nisut, Senin (20/04)

Menurut Bedali Lase yang biasa di panggil Ama Ester, Politisi dari Partai Hanura dan juga sebagai Anggota DPRD Nias Utara dari Dapil IV Mengatakan kepada awak Media, “Pembagian masker dan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian secara pribadi kami, sekalipun tidak begitu besar nilainya tetapi atas keikhlasan kami semoga dapat membantu mereka. Dalam pencegahan virus Covid-19 yang mewabah di berbagai belahan dunia bukan hanya di bumi Nias Utara.” Ungkapnya.

Lanjut Bedali, “Pembagian masker ini bertujuan agar mereka terlindung dari penyebaran covid-19 ini, sebagaimana yang telah dianjurkan atau himbauan pemerintah, baik yang sehat maupun yang sakit harus memakai masker terlebih saat keluar rumah. Kita juga memperhatikan penghasilan mereka sangat terbatas untuk mencukupi kebutuhan keluarga hanya mendapatkan 1.200.000/ bulannya.” Tuturnya.

Kita berharap agar masyarakat dapat mengikuti aturan dan himbauan pemerintah untuk selalu jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan serta sering cuci tangan pakai sabun, dan supaya tetap berdiam di rumah demi mencegah penyebaran Virus Convid-19.” ujarnya.

Menurut pantauan media di lokasi dan hasil konfirmasi yang mewakili  penerima bantuan an. Arozamati Harefa, mereka sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh salah seorang Anggota DPRD Nias Utara dari Partai Hanura itu, yang sangat tinggi rasa sosialnya dalam kepedulian mencegah penyebaran virus Convid-19 ini, kami mengucakan banyak terimakasih.

Arozamati Harefa menjelaskan gaji mereka pada tahun sebelumnya 1.500.000/ Bulan tapi tahun ini menurun hanya 1.200.000/ bulan yang di berikan oleh Pemerintah daerah melalui Dinas Lingkungan Hidup” Tuturnya. (Fzal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *