Begini Penjelasan Kades IT Tentang Tentang Foto Dirinya Viral Bersama Wanita

Begini Penjelasan Kades IT Tentang Tentang Foto Dirinya Viral Bersama Wanita

Riau – Kampar, Begini keterangan dan penjelasan IT_red, Kades kijang Rejo kecamatan Tapung kabupaten kampar provinsi Riau, jum’at (15/11/2019), tentangfFoto dirinya bersama seorang Wanita yang dikabarkan diberbagai media online yang ada wartawannya diseputarannya.

Saat dikonfirmasi, Kades IT menjelaskan, mengakui bahwa dirinya semula pada awalnya berkenalan, singkat cerita, yang mana pada akhirnya, IT kemudian melaksanakan pernikahan secara dibawah tangan (Sirih) di bulan Maret 2019. Tutur IT menjelaskan.

Lanjutnya, karena dirinya merasa hal yang diperbuatnya disebut membebani istri sahnya, selanjutnya IT membuat keputusan untuk mengembalikan hak mutlak istri sahnya, dan lalu mengakhiri hubungan Nikah Sirih dengan Madunya pada bulan Juli 2019, hal itu telah diputus oleh kedua belah pihak, sepakat dan saling menerima.

Ditempat terpisah saat wartawan meminta tanggapan bendahara Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Abdesi) kabupaten Kampar, yang memang diketahui Kades IT termasuk didalamnya, terkait Viral Kades IT dalam rilis persoalan serupa dengan banyak media onlie yang memuat dan beredar pemberitaannya. Membari tanggapan.

“Kami dari Abdesi Kampar telah panggil Kades IT, sesuai pernyataan yang dibuat oleh kedua belah pihak dan diberitahukan kepada kami, sepakat bahwa permasalahan Kades IT ini sudah selesai dengan mediasi yang memuat perdamaian secara kekeluargaan”. Sebut Bendahara Abdesi Kabupaten Kampar.

Ditambahkannya, pihak Abdesi Kabupaten Kampar berharap, kepada pihak-pihak yang masih menyimpan file dan foto maupun video, untuk tidak mempublikasikan dalam bentuk dugaan-dugaan dipemberitaan di media online maupun cetaknya. Harap Bendahara Abdesi Kabupaten Kampar sembari menegaskan, bahwa pihak media tidak perlu menggiring Opini miring tentang Kades IT dan mempersilahkan segera membuat Pra Laporan bila dalam hal tersebut menyalahi peraturan perundangan yang berlaku. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *