Belum Ada Titik Temu, Kuasa Hukum Para Ahli Waris Siap Layangkan Somasi Ke II.

Belum Ada Titik Temu, Kuasa Hukum Para Ahli Waris Siap Layangkan Somasi Ke II.

Belum juga menemukan titik temu antara Paguyuban Cengkrong Jaya Abadi , Desa Cibogo dengan Para Ahli Waris ( Alm) Alimara perihal Uang kerohiman dari Proyek Lintasan Jalur sutet PLN di makan Cengkrong Jaya Abadi Cibogo, Kuasa Hukum Para Ahli Waris menyatakan akan secepatnya memberikan somasi ke II. Ini disampaikan pada Sabtu (09/02/19) Bertempat di SD Kedokan Cibogo Kec Cisauk.

Ketua Tim penyelesaian masalah yang disebut TIM 10 Haerudin yang juga mantan Kades Cibogo ini mengatakan bahwa intinya apa yang diminta sama kuasa hukum para ahli waris dan dari masyarakat belum ada titik temu.

“ Jadi waktu secepat mungkin kita rembuk untuk memutuskan, nanti juga saya pengen pak Lurah..!bila perlu saat pengacara pulang saya dan Tim inti jangan pulang supaya cepat beres.’ujar Haerudin

Haerudin juga mengatakan bahwa semakin cepat ini beres akan semakin tidak membias, karena jika membias kemana mana yang malu juga cibogo.

“ abis ini kita selesaikan terus langsung ada jawaban ke Bang anjar atau Bang sunan Selaku Kuasa Hukum Para Ahli Waris, itu saja” Ujarnya.

Sementara M. Sunandar Yuwono, SH, MH yang akrab disapa “Bang Sunan” selaku Kuasa Hukum para ahli waris tanah wakaf makam Cengkrong Jaya Abadi mengatakan dan mengingatkan Paguyuban dan Desa agar secepatnya menyelesaikan masalah ini.

“ Untuk penyelesaian dalam hal mediasi tanah terkait ,Untuk hari ini belum menemukan titik temu, untuk itu kiranya Pak Kades dan Tim Ketua Paguyuban, masih ada waktu sebelum jauh kami melangkah ada waktu saya berikan 3 kali 24 Jam untuk memberi kabar kepada kami” Ujarnya (sunan)

Sementara kepada media, Kuasa Hukum Para Ahli Waris mengatakan jika dalam waktu yang sudah diberikan kepada Paguyuban dan Desa Cibogo yang sebelumnya sudah dilayangkan Somasi I belum juga ada itikad baik menyelesaikan masalahnya, itu artinya permasalahan ini semakin dekat keranah hukum dan akan segera melayangkan somasi yang ke II.

“ Kita lihat saja Niat baik Paguyuban dan Desa terkait permasalahan ini, hari ini kita berikan waktu sekitar tiga hari untuk mereka, jika memang masih bertele tele, bukan malah menyelesaikan pokok permasalahan pada akhirnya semua akan secepatnya diselesaikan diranah hukum”
*Rudy(red)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *