Bergerak Sapu bersih Pekat, Tim Satpol PP Kampar . Melakukan Pembongkar Diduga Lokalisasi Pekat.

Bergerak Sapu bersih Pekat, Tim Satpol PP Kampar . Melakukan Pembongkar Diduga Lokalisasi Pekat.

Kab.Kampar–Riau
Sigap dan Bekerja Sesuai Amanah, Tim Satpol PP Kampar . Memlakukan Pembongkar Diduga Lokasi Pekat.”Tim Satpol PP Kampar. Yang terdiri dari tim yustisi kabupaten kampar, yang di dalam tim tersebut terdiri dari pihak TNI, Polri , Satpol PP , Pemerintah daerah, pihak kejaksaan Dan pegadilan.

XIll koto Kampar – Tim Yustisi Kabupaten Kampar, (Satpol PP, TNI/Polri) melakukan pembongkaran Cafe warung Remang Remang Kelok Indah yang berlokasi di Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar.

Selain Tim Yustiisi yang dipimpin Kasat Pol PP Kampar Nurbit,SIP.MH juga hadir Camat XIII Koto Kampar Rahmat Pajri, Danramil XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi dan Kabid Lalulintas Perhubungan Kampar Alamin beserta anggota.

Kepada awak media Nurbit Kamis(24/10/2019) mengatakan, hari ini adalah tindakan ekskusi sesuai dengan Perda no.8 tahun 2017 tentang ketentraman dan ketertiban umum, salah satu poinnya tentang Penyakit Masyarakat,”ujarnya

“Sebagaimana kita ketahui daerah ini kelok indah sangat identik dengan Penyakit Masyarakat, dari 2013 lalu sampai saat ini terus dilakukan pendekatan persuasif baik dari desa, Kecamatan hingga Bupati, dari hasil kesepakatan mereka pemilik warung akan membongkar sendiri sampai batas 18 oktober lalu,” jelas Nurbit ke awak Media

Ditambahkan Kasat pol PP, namun hingga saat ini masih ada beberapa warung yang tidak mau membongkar dengan berbagai alasan, oleh karena itu sesuai dengan tugas kita pada hari ini dilakukan pembongkaran paksa,” ungkapan nya.

Ditegaskan Nurbit lagi kalau masih ada yang berani buka ditempat lain di daerah Kabupaten Kampar kita akan kembali menertibkan, dalam rangka membasmi Penyakit Masyarakat terutama pada perbuatan mesum,, perjudian dan Narkoba” sambungnya.

Nurbit berharap untuk memberantas Pekat ini kita harus mempunyai komitmen bersama yang di mulai dari tataran Pemerintahan paling bawah Desa dan kecamatan, apabila mengalami kesulitan dan kendala kita dari Kabupaten siap membantu.

Untuk membongkaran warung Remang Remang tersebut ini dilakukan dengan mengunakan satu unit alat berat dengan dukungan sekitar 75 personel Satpol PP, Kapoksek XIII Koto Kampar dan anggota serta TNI dari Kodim 0313/KPR dan Koramil XIII Koto Kampar. Humas Satpol PP/tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *