Bersyukur Ada Rekan Media Mencari Informasi Masalah PKH

Bersukur Ada Rekan-Rekan Media Mencari Informasi Masalah PKH.

KAMPA- Sehubungan Sempat Adanya Pungutan atau Pemotongan PKH (Program Keluarga Harapan) di Desa Sungai Rambai Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau. Bapak Herman atau Datuk Ninik mama di Sungai Rambe itu Sempat dirinya bersukur Kepada Rekan-rekan media yang mencari informasi.

Sebelumnya Awak media sudah melakukan Konfirmasi dengan Bapak Herman atas Keberatannya dengan Pemotongan PKH itu yang melibatkan salah satu istri oknum Dprd Kampar.

Bapak Herman di saat dikonfirmasi melalui hand phone tentang Masalah PHK tersebut dirinya enggan memberi Penjelasan dan Keterangan nya, nanti salah-salah ngomong berpanjang masalahnya, “Jelasnya Pak Herman.

Dirinya Bersukur Kepada Rekan-rekan media yang prihatin mencari informasi tentang PHK itu, lebih baik sahabatku Jumpai Ketua-ketua Kelompoknya, “Ucapnya Pak Herman.

Setelah ada informasi Pemberitaanya tentang belum pernah di konfirmasi oleh wartawan dan mengancam salah satu oknum wartawan akan dilaporkanya yang sempat dirinya sebagai Narasumber tentang PKH, Justru Bapak Herman menyerang Balik orang yang sudah mengkonfirmasinya tentang Masalah PHK.

Dari keterangan masyarakat yang menerima dana PKH itu sempat di pungut atau di potong Karna Bapak Herman mau melaporkan atas pungutan dan pemotongan PHK tersebut Akhirnya di Kembalikan, “Sebutnya.

Bapak Herman juga saat itu menyampaikan ini mau diselesaikan apabila nanti sudah selesai kami akan telpon lagi, “Terangnya.

Salah satu masyarakat Desa Sungai Rambai Mengakui ada potongan dan Pungutan PKH itu yang tujuanya untuk Koperasi setelah ada informasi Keberatan akhirnya uang saya dipulangkan sebesar 200ribu, Karna saya sampaikan Kepadaa oknum nya jangan sampai orag luar mengetahui masalah ini, “Ungkapnya.

Awak Media sudah pernah Konfirmasi kepada Bapak Herman tentang masalah PKH tetapi enggan memberi keterangan dan penjelasan nya Hanya menyampaikan sangat berterimakasih Kepada Media yang mencari informasi,”Ucap Pak Herman.

Setelah menuding Kembali media yang memuat Perbicaraanya mengenai Keterangan dan Penjelasan tentang PKH justru melakukan Serangan balik dengan Media dan mengancam salah satu oknum wartawan akan di laporkanya,Seakan berbalik kata dari perbicaraan nya tentang PKH.

Yohanes Tel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *