Bripka Soleh Yulianto Dan Pamwil polrestro Bekasi sinergitas tiga pilar*

*Bripka Soleh Yulianto Dan Pamwil polrestro Bekasi sinergitas tiga pilar*

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian ditingkat kelurahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan mitra mitra Polri serta TNI.

Bripka Soleh Yulianto salah satunya sebagai bhabinkamtibmas jati makmur yang ingin wilayahnya aman dari Guantibmas,Dalam rangka acara tiga pilar saba kampung di Rt 002/020 perum Sigma yang dihadiri oleh Wakil wali kota Tri Adianto 31 Juli 2019, Pada kesempatan yang sama turut hadir juga Ipda Slamet Riyadi Panit 2 Binmas, Iptu Murjito Kanit Binmas, Aiptu Wasirun Bhabinkamtibmas Jati waringin, Bripka Lamberthes Sulistio meidy Bhabinkamtibmas Jati cempaka, Mayor Imam Danramil pondok gede, Hasbi ketua karang taruna, Faisal SE ketua PK golkar pondok gede. makmur, Ustadz H.Wahyudi Pimpinan Wahdi Center.

Bripka Soleh dan pamwil bersinergi dalam kamtibmas yang didukung oleh Bapak Atmanto selaku lurah jati makmur sebagai pelindung pamwil dari unsur pemerintahan setempat.

Wujud kerjasama dalam kamtibmas pamwil dan Bripka Soleh Yulianto dan lurah jati makmur sering melakukanu patroli bersama dengan anggota pamwil keliling kampung sudah sering dilaksanakan .

Yusup Bahtiar
Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *